Ditanya Soal Riau 2 Gubernur Masih Dingin

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Langgam – Hangatnya pembicaraan di tengah masyarakat Riau dan teka-teki siapa wakil gubernur Riau ke depan, Arsyadjuliandi Rahcman selaku Gubernur Riau ketika ditanya SBNC di sela acara balimau potang mogang Pelalawan dijawab dengan tanpa banyak komentar.

“Pak Gubri, siapa calon wakil Bapak untuk Riau dua Pak?” tanya SBNC kepadanya. Gubri langsung merespon dingin,”Kalau masalah itu, no comment,” kata Gubri.

Malah gubri bercanda,” Kita cari dari kalangan wartawan,” kata gubri dan membuat para wartawan tertawa lepas dengan jawab gubri itu.

Baca Juga :  DPP Golkar Tetapkan Dua Kandidat Gubernur Riau, HM Harris Calon Kuat?

Ketika pertanyaan itu ditanya balik dengan Bupati Pelalawa, HM. Harris yang saat itu ada disebelah Gubri, Bupati Pelalawan menjawab,” Kita tergantung komandan,” kata HM. Harris singkat dan sambil tersenyum.

Perpolitikan Riau saat ini sedang menghagat tentang siapa yang akan menduduki kursi nomor dua di Perintahan Riau ke depan. Apakah dari kalangan politik praktis, akademisi, birokrat atau dari kalangan sawasta?

Yang mempunyai hak politik adalah Golkar Riau yang sudah memenangkan pemilukada Gubernur Riau dua tahun lebih yang lalu. Mudah-mudahan dipilih sosok tokoh yang mempunyai pemikiran yang maju untuk memajukan masyarakat Riau. (mk)

Komentari Artikel Ini