Ditemukan Sosok Mayat Lajang yang Sudah Membengkak di Rumah Kontrakan Jalan Pepaya Pangkalan Kerinci

Bagikan Artikel Ini:

Ditemukan Sosok Mayat Lajang yang Sudah Membengkak di Rumah Kontrakan Jalan Pepaya Pangkalan Kerinci

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Warga Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan tepatnya di Jalan Pepaya Gang Cempedak dihebohkan penemuan sosok mayat laki-laki yang kondisinya cukup memperihatinkan, Selasa(4/2).

Kapolsek Pakalan Kerinci, AKP Novaldi, S. Sos,M.Si saat dikonfirmasi sbnc membenarkan penemuan sosok mayat tersebut.

“Iya, ada penemuan mayat di Jalan Pepaya Gang Cempedak Kerinci Kota,” ungkap Kapolsek Pangkalan Kerinci.

Kapolsek menambahkan kronologis penemuan mayat tersebut kepada sbnc. Dimana pada Hari Selasa Tanggal 4 Februari 2020 sekira pukul 10.00 WIB saksi mencium ada bautak sedap dari kontrakan samping rumahnya.

Baca Juga :  Diduga Terlibat Kasus Peredaran Gelap Narkoba Kapolda Sumbar Batal Jadi Kapolda Jatim

Selanjutnya saksi menyampaikan hal tersebut kepada saksi 1 dan 2 dan melaporkannya ke Polsek Pkl. Kerinci. Kemudian Piket SPK Polsek Pkl. Kerinci yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Novaldi ,S. Sos,M.Si didampingi oleh RT dan warga setempat mendatangi TKP dan pada saat dicek rumah korban dalam keadaan terkunci kemudian didobrak dan ditemukan dalam kamar tersebut seorang laki laki dalam keadaan meninggal dunia yang diketahui bernama AM, umur 37 tahun dengan kondisi terbaring dan berbau tak sedap.

Menurut keterangan saksi, korban diduga meninggal dunia disebabkan karena Sakit.

Baca Juga :  Nikita Mirzani Ditahan, Berteriak dan Menangis'

Saat ini korban telah dibawa ke RS. Bhayangkara Pekanbaru guna dilakukan visum dan proses hukum lebih lanjut oleh Unit Reskrim Polsek Pkl. Kerinci.

Kondisi korban menurut AKP Novaldi Polsek Pangkalan Kerinci, sementara tidak ada ditemukan tanda- tanda kekerasan.Saat ini identitas pribadi korban yang lengkap sedang dicari, sementara menurut tetangga namanya dipanggil AM (37) tidak bekerja dan status bujangan.(sbnc).

Komentari Artikel Ini