DPC Gerindra Pelalawan Laksanakan Rakercab 1

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – DPC Partai Gerindra Kabupaten Pelalawan laksanakan Rapat Kerja Cabang 1 (Rakercab), Minggu (21/10) di Hotel Grand Pangkalan Kerinci.

Sekira pukul 13.00 WIB Rakercab dibuka oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pelalawan, H. Husni Tamrin, SH. MH.

Hadir dalam rakercab tersebut pengurus DPP Gerindra Wakil Sekjen Husna, Fraksi Gerindra, pebgurus DPC Gerindra, Ketua PAC se Kecamatan Pelalawan, Pengurus Anak Ranting dan seluruh Caleg Gerindra Pelalawan serta relawan Prabowo-Sandi.

Ketua Panitia Rakercab, Rusdianto, SE mengharapkan kepada peserta takercab agar mengikuti retentan acara sampai berakhir. Dan ikutilah acara ini secara serius.

Baca Juga :  Dihari Puncak HPN 2024, Ketum JMSI Teguh Santosa Jelaskan 'Publisher Rights'

“Saya mengharapkan kepada peserta rakercab agar mengikuti acara ini sampai selesai, serius dan semangat. Karena banyak keputusan partai yang diputuskan dalam rakercab ini,” kata Rusdianto, SE.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua DPC Gerindra Pelalawan, H. Husni Thamrin, SH, MH mengatakan “Kepada peserta rakercab agar melaksanakan semua keputusan yang diambil dalam rakercab ini. Keputusan tertinggi di partai salah satunya diputuskan di rakercab. Bagi yang tidak mentaati keputusan hasil rakercab akan menerima sanksi tegas partai,” kata Ketua Fraksi Gerindra provinsi Riau ini.

Baca Juga :  Kapolres Pelalawan Sambut Silaturahmi Pimpinan Media Kabupaten Pelalawan Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024.

Rakercab dibuka oleh Ketua DPC Gerindra Pelalawan dengan ditandai pukulan palu tiga kali. (sbnc/01)

Satu pemikiran pada “DPC Gerindra Pelalawan Laksanakan Rakercab 1”

Komentari Artikel Ini