Dua Pasangan Diduga Mesum Indehoi Siang-siang di Penginapan di Bangkinang

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Kampar – Dua pasangan muda-mudi diduga lakukan mesum siang-siang hari di penginapan Bangkinang ibukota Kabupaten Kampar.

Kepolisian Resor (Polres) Kampar, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja, Kamis (26/1/2017) siang tadi merazia sejumlah wisma dan penginapan di Kota Bangkinang, Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

Hasilnya, dua pasangan mesum tanpa ikatan suami istri kedapatan berdua-duaan di dalam penginapan. Mereka pun langsung dibawa petugas untuk menjalani proses pendataan identitas. Keduanya tak bisa mengelak saat petugas tiba.

Kapolres Kampar, AKBP Edy Sumardi Priadinata mengungkapkan, ada dua tempat yang jadi sasaran razia gabungan kali ini, diantaranya penginapan Pantai Ragi di Jalan Sungai Kampar serta Wisma Dian di Jalan DI Pandjaitan.

Baca Juga :  Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Kembali Mengamankan Satwa Liar Ilegal Di Perbatasan

Sperti yang diberitakan GoRiau.com bahwa,” Dua pasangan tersebut kita temukan sedang di dalam penginapan (Pantai Ragi, red),” sebut AKBP Edy Sumardi, Kamis siang usai razia digelar. “Keduanya dibawa ke Kantor Satpol PP untuk diproses lebih lanjut,” tegas Kapolres Kampar.

Saat razia digelar, dua pasangan tersebut sedang berada di dalam penginapan. Mereka tidak dapat menunjukkan surat bahwa keduanya memiliki ikatan resmi alias sudah menikah.

“Ini operasi Yustisi dengan sasaran tempat hiburan, penginapan, Cafe dan warung remang-remang. Tujuannya menekan dan mencegah penyakit masyarakat,” tegas AKBP Edy Sumardi, yang dikutip suaraburuhnews.com di GoRiau.com.***

Komentari Artikel Ini