Dua Titik Jalan Menuju Desa Kuala Terusan Rusak Parah

Bagikan Artikel Ini:

Dua Titik Jalan Menuju Desa Kuala Terusan Rusak Parah

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Saat ini dua titik jalan menuju Desa Kuala Terusan (Terusan Bawah) rusak parah. Pantauan sbnc kemarin sore Kamis (5/12) titik jalan yang rusak tersebut tidak begitu jauh dari masuk jalan ke desa itu atau dari Simpang Bakti Praja.

Dua titik jalan yang rusak parah itu tak begitu jauh jaraknya. Diperkirakan jarak titiknya sejauh seratus meter.

Kondisi jalan yang beraspal itu mengalami retak dan sudah berlobang sangat dalam yang membuat pengendara berhati – hati agar kendaraannya tidak masuk ke jalan yang rusak itu.

Baca Juga :  Kapolres Pelalawan Sambut Silaturahmi Pimpinan Media Kabupaten Pelalawan Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024.

Penuturan warga setempat bahwa kondisi jalan yang rusak tersebut sudah disampaikan kepada salah seorang anggota DPRD Dapil 1 Kabupaten Pelalawan beberapa hari yang lalu.

“Jalan yang rusak menuju Desa Kuala Terusan itu sudah kami sampaikan kepada salah seorang anggota DPRD Kabupaten Pelalawan beberapa hari yang lalu,” ungkap Aspa Dendi kepada sbnc kemarin.

Dia juga menjelaskan,” Anggota DPRD tersebut juga telah menelpon Kepala Dinas PURR Pelalawan agar jalan yang rusak berat itu diperbaiki secepatnya,” jelas Aspa Dendi.

Baca Juga :  DPP Golkar Tetapkan Dua Kandidat Gubernur Riau, HM Harris Calon Kuat?

Di lapangan terlihat kondisi yang ironis, bahwa kendaraan berat terus saja melintas di jalan itu. Terlihat sebuah truk tronton bermuatan eskapator di jalan tersebut. Fakta ini memperburuk kondisi jalan yang hancur itu.(sbnc).

Poto : Kondisi Jalan menuju Desa Kuala Terusan (5/12).

Komentari Artikel Ini