Edarkan Sabu, Warga Sorek Diringkus Polisi

Bagikan Artikel Ini:

Edarkan Sabu, Warga Sorek Diringkus Polisi

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – EB (51) warga Kampung Baru RT 03 RW 04 Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan diringkus jajaran Polres Pelalawan.

EB tersangka Tindak Pidana Narkotika jenis sabu-sabu ditangkap pada Hari Rabu Tanggal (2/9/2020) sekira pukul 16.00 WIB di Jalan Sunting Bidadari RT. 03 RW. 03 Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko membenarkan penangkapan pelaku tindak pidana narkotika itu.” Iya benar ada penangkapan pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu-sabu,” kata Kapolres Pelalawan kepada wartawan.

Di tangan pelaku di amankan Barang Bukti: 55 bungkus plastik bening klep merah paket kecil yang berisikan diduga narkotika jenis sabu, 3 bungkus plastik bening klep merah paket besar diduga narkotika jenis sabu, dan 1 unit Hp Samsung warna hitam.

Baca Juga :  Pelaku Penikaman di Riau Terancam Hukuman Pidana Seumur Hidup

Kronologis penangkapan pelaku pengedar narkoba itu adalah
pada Hari Rabu Tanggal 2 September 2020 berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Sunting Bidadari RT 03 RW 03 Kelurahan Sorek Satu Kota Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan sering terjadinya transaksi narkotika jenis sabu, dan berdasarkan informasi tersebut Kanit I beserta tim Opsnal yang dipimpin oleh Kanit I Res Narkoba Polres Pelalawan Ipda Muharis melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap terduka pelaku di TKP.

Kemudian team langsung mengamankan terduga pelaku di TKP dan salah satu anggota team memanggil warga untuk menyaksikan pengeledahan, setelah digeledah ditemukan barang bukti di dalam dompet di atas lemari tersangka dengan BB 55 bungkus plastik bening klep merah paket kecil yang berisikan diduga narkotika jenis sabu dan 3 bungkus plastik bening klep merah paket besar yang berisikan diduga narkotika jenis sabu 1 unit HP merk Samsung warna hitam yang dimiliki oleh pelaku, kemudian pelaku dan BB di amankan ke Polres Pelalawan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Ditulis : Buyung Colei
Editor : Aps
Ppto : Pelaku pengedar narkotika (istimewa).

Komentari Artikel Ini