Elakan Lobang, 2 Unit Mobil Pribadi Tabrakan di Kemang

Bagikan Artikel Ini:

Elakan Lobang, 2 Unit Mobil Pribadi Tabrakan di Kemang

 

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pelalawan – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) melibatkan dua unit mobil pribadi yang terjadi di Desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras pesisnya tak juh dari Rumah Potong Hewan (RPH) Jalan Lintas Timur.

Lakalantas itu terjadi sekitar pukul 08.20 WIB Senin Tanggal 24 April 2023.

Kendaraan yang terlibat dalam peristiwa itu mobil merek Daihatsu Terios BM 1403 AG lawan mobil merek Grand Livina BM 1936 LG.

Saat media ini di TKP menanyakan kepada korban, apa kira-kira penyebab lakalantas ini kepada sopir mobil Nissan Grand Livina mengatakan bahwa, Lakalantas ini diduga disebabkan oleh lubang di jalan tersebut dielakan oleh mobil Daihatsu Terios yang dikemudikan oleh pemiliknya dalam kecepatan tinggi dari Rengat menuju Pekanbaru. Sedangkan mobil Nissan Grand Livina yang dikemudikan pemiliknya dari Pangkalan Kerinci menuju Pematang Rebah dengan kecepatan tinggi dihantam mobil Terrios yang mengelakan lobang jalan tersebut.

Baca Juga :  IPMKP Aksi Damai Tuntut CSR PT Indosawit Subur

Akibat lakalantas ini kondisi mobil Daihatsu Terios rusak parah. Ban velg depan mobil dan per putus. Kemudian bodinya rusak parah. Sedangan mobil Nissan Grand Livina ban dan velg bagian kanan patah dan bodinya rusak parah.

Untuk sementara kecelakaan ini tidak menelan korban namun sebagian keluarga di mobil Grand Livina dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Sementara di mobil Daihatsu Terios pasangan suami istri tidak apa-apa.

Saat di TKP belum tiba dari Lantas Polres Pelalawan. Namun tak lama setelah tabrakan, tiba Lantas dari Polres Pelalawan untuk melakukan pengecekan dan lainnya.(r27)

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

Editor: Aps
Foto: Suasana lakalantas, sbnc.doc.

Komentari Artikel Ini