Formasi Riau Sayangkan Sikap Menajemen PT MM

Bagikan Artikel Ini:

Formasi Riau Sayangkan Sikap Menajemen PT MM Pelalawan

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Direktur Formasi Riau, DR. Muhammad Nurul Huda, SH, MH, sayangkan sikap menajemen PT. Musim Mas Pelalawan yang terkesan menutup diri ketika Formasi Riau ingin melihat aliran sungai yang melewati kebun kelapa sawit perusahaan tersebut.

” Formasi Riau sebenarnya ingin melihat kepatuhan dan ketaatan PT. Musim Mas atas aliran sungai yang melewati areal perkebunan kelapa sawit mereka. Aliran sungai-sungai tersebut antara lain Sungai Pantan, Pelintai dan Sungai Sinduan. Kami dari Formasi Riau menganggap ini merupakan tindakan yang tidak bersabahat untuk memastikan lingkungan yang lebih baik dan berkelanjutan,” kata Direktur Formasi Riau kepado sbnc malam ini.

Baca Juga :  FORMASI RIAU Akan Tempuh Praperadilan Jilid II Pengusutan “Dugaan Korupsi SPPD Fiktif Dewan Rohil 2014-2019”

Menurutnya juga bahkan salahsatu menajemen PT. MM mengatakan mereka siap jika mereka salah untuk buktikan saja kesalahan tersebut. Tetapi ketika formasi Riau ingin meminta izin melihat kepatuhan dan ketaatan PT. MM terhadap aliran sungai yang melewati kebun sawitnya, salah satu menajemen PT. MM menjawab agar meminta izin terlebih dahulu ke pimpinan.

Atas jawaban salah satu menajemen Musim Mas tersebut, formasi Riau akan mengambil solusi yang terbaik, karena ini tanggungjawab sosial kami kepada masyarakat, kata Direktur Formasi Riau.(sbnc/04).

Baca Juga :  Dr Elviriadi; Bupati Sintong Sounding ke Eric Thohir Demi Desa Pasir Putih Utara

Poto : Direktur Formasi Riau ,Dr. Muhamad Nurul Huda SH MH.

Komentari Artikel Ini