Formasi Riau Sesalkan Pernyataan Komisi Hukum DPR RI, LSM/NGO Yang Dukung KPK Dibayar

Bagikan Artikel Ini:

Formasi Riau Sesalkan Pernyataan Komisi Hukum DPR RI, LSM/NGO Yang Dukung KPK Dibayar

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Formasi Riau merilis sesalkan pernyataan Komisi Hukum DPR RI, LSM/NGO Yang Dukung KPK Dibayar

Direktur Formasi Riau, Dr Muhammad Nurul Huda, SH, MH membuat rilis di Pekanbaru pada Tanggal 3 September 2019 yang dikirim ke berbagai media

Pernyataan anggota Komisi Hukum DPR RI dari F-PKB Anwar Rahman yang menyatakan bahwa LSM/NGO yang mendukung KPK dalam isu-isu publik dan pemberantasan korupsi dibayar oleh KPK. Formasi Riau menyesalkan pernyataan anggota komisi hukum DPR tersebut.

Baca Juga :  Ini Calon dan Nomor Urut Kades Labuhan Bilik

Sepengetahuan kami, Formasi Riau serta beberapa LSM dan NGO lainnya mendukung KPK karena dalam rangka pencegahan dan pemberantasan korupsi murni dari panggilan hati. Karena memang korupsi ini sudah sangat berbahaya bagi pembangunan dan keutuhan NKRI. Bahkan dari hasil dugaan korupsi ada oknum pejabat yang telah dan sedang membangun dinasti politik.

Kami berpikir, anggota DPR dari komisi hukum tersebut miskin pengetahuan tentang pencegahan dan pemberantasan korupsi. Karena pencegahan dan pemberantasan korupsi ini merupakan tanggungjawab semua orang sebagaimana yang tertuang dalam kovenan UNCAC serta UU Tipikor.

Baca Juga :  Tiang Listrik Tumbang di Langgam

Oleh karena itu, Muhammad Nurul Huda selaku Direktur Formasi Riau menyatakan bahwa, pernyataan anggota komisi hukum DPR RI ini sangat melukai hati dan perasaan rakyat yang saat ini lagi bersemangat untuk mencegah dan memberantas korupsi dan menyelamatkan KPK dari capim KPK yang bermasalah.(sbnc-rilis).

Komentari Artikel Ini