FORMASI RIAU Tuding Bupati Rohil Minim Nurani dan Simpati, Pengadaan Kursi Pijat Harga Ratusan Juta

Bagikan Artikel Ini:

FORMASI RIAU Tuding Bupati Rohil Minim Nurani dan Simpati, Pengadaan Kursi Pijat Harga Ratusan Juta

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Rohil –
FORMASI RIAU tuding Bupati Rokan Hilir (Rohil) Riau, Afrizal Sintong minim nurani dan simpati. Tudingan itu karena disaat warganya sedang susah dan sulit karena ekonomi, Pemda Rohil menganggarkan pembelian kursi pijit Bupati dan Wakil Bupati.

“Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong minim nurani dan simpati. Karena disaat warganya sedang susah dan sulit karena ekonomi, Pemda Rohil menganggarkan pembelian kursi pijit Bupati dan Wakil Bupati,” kata Direktur FORMASI RIAU, DR Muhammad Nurul Huda , SH. MH Minggu (1/1/23).

Baca Juga :  Dugaan Honor Petugas Pajak Desa Petani Tak Dibayar Selama 6 Bulan

“Apa manfaatnya kursi pijit ini, kami pikir kurang bermanfaat, lebih baik uang pembelian kursi pijit ini digunakan untuk hal-hal yang lebih bermanfaat, seperti untuk perbaikan jalan-jalan daerah yang rusak parah,” jelasnya.

Mungkin terlalu capek untuk turun ke lapangan Bupati dan Wakil Bupati tersebut. Pengadaan kursi pijat Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) dengan harga ratusan juta rupiah. Pantauan Galaksipost di situs resmi pemerintah Kabupaten Rohil lpse.rohilkab.go.id bahwa pengadaan kursi Pijat Bupati dan Wakil Bupati Rohil dengan pagu anggaran Rp 200.000.000 (dua ratus juta) rupiah.

Baca Juga :  Soal Kursi Pijit, FORMASI RIAU Tuding Jawaban β€œAnak Buah Bupati Rohil Afrizal Sintong Terkesan Alai”

Selanjutnya proyek Pengadaan Kursi Pijat Bupati dan Wakil Bupati Rohil dengan harga Rp 198.135.000 yang dimenangkan oleh perusahaan CV Faraz Kurnia beralamat di Bangko.

Sampai berita ini ditulis pihak-pihak terkait Bupati Rohil dan Wakil Bupati belum bisa dikonfirmasi tentang betapa pentingnya pengadaan kursi pijat ini bagi mereka.

Editor: Aps
Foto : Afrizal Sintong, Bupati Rohil. Internet.

Komentari Artikel Ini