Gubernur Riau Lantik dan Kukuhkan Pengurus DPW APKASINDO Riau

Bagikan Artikel Ini:

Gubernur Riau Lantik dan Kukuhkan Pengurus DPW APKASINDO Riau

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, Msi kukuhkan dan melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (APKASINDO) propinsi Riau periode 2019-2024, Selasa (3/12).

Sekira pukul 09.45 WIB Gubernur Riau memasuki aula pelantikan Hotel Pangeran Pekanbaru yang didampingi Dewan pembina APLASINDO Pusat diwakili oleh Mayjen TNI (Pur) Eko Kusuma, SIP dan pengurus Pusat APKASINDO, Gulat Mendali Emas Manurung.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus APKASINDO ini dihadiri para tamu undangan dari tokoh masyarakat Riau dan perwakilan lainya. Selain itu dihadiri juga pengurus APKASINDO Kabupaten se Riau.

Baca Juga :  Penyegaran JMSI Pelalawan, Erik Suhendra Gantikan Asep Putra Sulaiman

Ketua APKASINDO DPW Riau Santa Buana dalam pidato perdananya menyampaikan bahwa dia akan mengemban amanah ini sesuai dengan visi dan misi APKASINDO dalam jangka lima tahun, katanya. Dia optimis untuk menuju tujuan itu.

Dalam pelantikan tersebut Gubernur H. Drs. Syamsuar, MSi mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus APKASINDO DPW Riau. Selain itu dia mengatakan kelapa sawit di Riau merupakan penghasilan utama yang terbesar 2,4 juta hektar dan terbesar di Indonesia.(sbnc).

Komentari Artikel Ini