Gubri Buka Rakorwil DPW IPHI

Bagikan Artikel Ini:

Gubri Buka Rakorwil DPW IPHI

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pekanbaru – Mewakili Gubernur Riau (Gubri) Kepala Biro Kesra Riau H Zulkifli Syukur membuka rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) ikatan persaudaraan haji Indonesia wilayah Riau pada hari Sabtu Tanggal (3/12/2022) sekira pukul 20.00 WIB di Hotel Graha Badnur Hotel Syari’ah Jl. Gabus No. 3 Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

“Bismillahirrahmanirrahim, dengan ini rapat kerja IPHI Riau saya buka,” kata Kepala biro Kesra Riau sambil mengetukkan palu tiga kali, dan peserta Rakerwil bertepuk tangan.

Baca Juga :  DPP Golkar Tetapkan Dua Kandidat Gubernur Riau, HM Harris Calon Kuat?

Hadir dalam Rakerwil itu Ketua IPHI Riau, DR Asari Nur, SH, MH, pengurus IPHI Riau dan seluruh Ketua dan Sekretaris Daerah se Riau.

Ketua Panitia Rakerwil IPHI Riau Abdul Wahid mengatakan agenda utama raker adalah tentang program kerja IPHI dan rekomendasi-rekomendasi.”Agenda utama kita adalah program kerja dan rekomendasi -r ekomendasi,” ungkapnya.

Selain rakerwil IPHI Riau juga mengadakan pembahasan IPHI Riau ke depan dengan narasumber Kabiro Kesra Riau dan Kasi Haji dan Umroh Riau Khairuddin.

Penutupan rakerwil pada hari Ahad Tanggal (4/12/22) sekira pukul 10.00 WIB. Acara rakerwil ditutup oleh Ketua IPHI Riau, DR H Ansari Nur, SH, MH.

Baca Juga :  KPU Resmi Umumkan Hasil Pileg 2024

Foto : Acara penutupan raker IPHI Riau.

 

Komentari Artikel Ini