Guru Honor Dibacok oleh Orang Gangguan Jiwa

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Salah seorang anak honorer di Pemkab Pelalawan disalah satu Dinas dibacok dan dilarikan ke Rumah Sakit Selasih Pangkalan Kerinci.

Kejadiannya pada Hari Kamis Tanggal 25 Oktober 2018 sekira pukul 20.00 Wib, bertempat di RT 004/RW 009 Jalan Wajib Senyum Kelurahan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Korban bernama Afrina Rosa (33) pekerjaan Guru Honorer dengan alamat RT 004/RW 009 Jalan Pemda Gg. Wajib Senyum Pkl. Kerinci.

Pelaku pembacokan bernama Bayumi Jaka Saputra (35) pekerjaan wiraswasta, RT 004/RW 009 Jl. Pemda Gg. Wajib Senyum Pkl. Kerinci yang merupakan abang kandung korban.

Pelaku mempunyai kartu kontrol berobat gangguan jiwa yang dikeluarkan RSJ Tampan Pekanbaru.

Baca Juga :  Janda Tewas di Asrama Polisi Polres Pelalawan

Kronologis kejadian menurut Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK kepada wartawan malalui Paur Humasbya menyampaikan bahwa,
pada Hari Kamis Tanggal 25 Oktober 2018 sekira Pkl. 20.00 Wib pada saat itu pelapor atau orang tua korban sedang berada di TKP yakni rumah pelapor tepatnya di ruang tengah tiba-tiba pelapor mendengar suara ribut dan menjerit minta tolong dari arah ruangan dapur rumah, pada saat itu pelapor langsung berlari ke arah dapur dan melihat anak kandungnya (korban) Aprina Risa dalam posisi telah terduduk di lantai dengan kondisi bersimbah darah dan pelaku sedang berdiri sambil memegang satu buah parang di tangan kanannya dan sambil membentak-bentak korban kemudian pelaku langsung pergi meninggalkan korban dan rumah. Kemudian pelapor yang merupakan orang tua kandung dari pelaku dan korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pkl. Kerinci guna pengusutan lebih lanjut.

Baca Juga :  Oknum Wakil Rakyat Aceh Ditangkap Bersama Teman Wanitanya Bawa Sabu 25 Kg

Akibat kejadian tersebut korban mengalami 5 luka bacok di bagian kepala sebelah kanan serta jari jempol tangan sebelah kanan putus akibat sabetan parang yang dilakukan pelaku. Saat ini korban di rawat di rumkit RSUD guna penanganan medis dan pelaku telah diamankan di Polsek Pkl. Kerinci.(sbnc/02

Komentari Artikel Ini