Hadiri Open House Walikota Singkawang, Pangdam Ucapkan Terima Kasih Atas Kerjasama yang Terjalin

Bagikan Artikel Ini:

Hadiri Open House Walikota Singkawang, Pangdam Ucapkan Terima Kasih Atas Kerjasama yang Terjalin

Singkawang, Minggu (26/1/20) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono menghadiri Open House dalam rangka Perayaan Imlek 2571 Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie. Acara untuk menjalin silaturahmi ini berlangsung di rumah dinas Walikota Singkawang, Jalan Kridasana, Kelurahan Sijangkung, Kecamatan Singkawang Selatan.

Acara silaturahmi di hari kedua Imlek ini juga dihadiri Danlantamal XII/Pontianak, Laksma TNI Agus Hariadi, Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Imam Sugianto, Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Bambang Trisnohadi beserta para pejabat utama Kodam, Lantamal dan Polda.

Disambut langsung oleh Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie, satu persatu para pejabat TNI dan Polri di Kalbar ini bersalaman serta mengucapkan selamat tahun baru Imlek kepada perempuan pertama dari etnis Tionghoa yang menjadi Walikota Singkawang ini.

Baca Juga :  Kapolres AKBP Suwinto Didampingi Ketua PN Benny Arisandy Gerebek Markas JMSI Pelalawan

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Walikota Singkawang serta seluruh masyarakat Kota Singkawang atas dukungan serta kerjasama yang terjalin baik selama ini. Sehingga program-program Kodam dapat terlaksana dengan baik.

Pangdam XII/Tpr juga menyampaikan bahwa beberapa waktu yang lalu Kodam bekerjasama dengan Pemkot Singkawang sudah mengelar Tour De Singkawang, dimana kegiatan ini didukung penuh oleh Walikota Singkawang sehingga berlangsung sukses.

Disampaikannya juga, melalui Tour De Singkawang kita bisa meyakinkan pimpinan AD dan Gubernur Kalbar. Dan ternyata melalui event kemarin bisa memajukan kota-kota dari mulai kota Pontianak, Mempawah, Bengkayang dan Singkawang. Sehingga nama kota-kota itu terutama Singkawang maupun Provinsi Kalbar semakin dikenal di dunia.

“Saya atas nama Kodam dan Pimpinan AD mengucapkan terimakasih kegiatan bisa terlaksana dengan baik. Dan sesuai petunjuk pimpinan event Tour De Singkawang akan dilaksanakan setiap tahun. Termasuk dari Bapak Gubernur memerintahkan kepada Pangdam supaya mengatur waktunya dan akan dibantu anggarannya, ini berarti Kota Singkawang akan semakin dikenal masyarakat Internasional,” ucap Pangdam XII/Tpr.

Baca Juga :  Dihadiri Puluhan Mahasiswa Internasional, Rektor UIR Buka Puasa Bersama JMSI Riau

Sedangkan Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono menyampaikan bangganya kepada Kota Singkawang saat ini, terlebih pembangunan infrastruktur hampir merata di Kota Singkawang. Kapolda berharap hal ini perlu dikembangkan dan dilanjutkan.

“Kemarin juga kita telah mendampingi investor guna pembangunan bandara, jadi tidak salah Walikota mempunyai program Singkawang Hebat,” kata Kapolda Kalbar.

Sebelumnya Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie menyampaikan apresiasi dan menjadi kehormatan dapat merayakan Imlek bersama Pangdam XII/Tpr, Kapolda Kalbar, Danlantamal beserta rombongan di kediamannya.

“Kita harapkan semoga Imlek tahun ini kita diberikan kesehatan, semoga dalam berkarier semakin sukses, dengan shio tahun Tikus artinya tahun yang kuat, semoga kita semua semakin kuat,” pungkas Walikota Singkawang. (Pendam XII/Tpr)

Komentari Artikel Ini