Hasil Hubungan Gelap Oknum Polisi Sudah Beranak Dua, Korban Selalu Disiksa

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Kepri – Hubungan FA dengan oknum Polisi berinisial HN yang sudah dikarunia 2 orang anak. Namun sampai kini belum ada ikatan pernikahan. Kala wanita itu menuntut untuk dinikahi, dia justru diancam dibunuh. Bahkan dia pernah disekap dan diborgol oleh si oknum.

Sebagaimana yang diexpose Pos Metro Batam (6/7/15) dua anak sudah dikarunai tetapi tuntutan menikah tidak kunjung ditepati. Malah yang terjadi kekerasan, pemborgolan, juga mengancam pembunuhan.

Penantian panjang FA, inisial wanita kelahiran Jakarta, 17 Februari 1994, itu malah berakhir sia-sia. Betapa tidak, setelah memiliki dua anak , yakni seorang bocah laki-laki berinisial AS yang kelahiran Batam, 24 Maret 2011 dan Al adiknya yang berusia Balita. Belakangan pacarnya yang diketahui  seorang pria yang berinisial HN, justru mengaku akan menikah dengan wanita lain.

Baca Juga :  Truk Anggota Dewan Pelalawan Lenyap Dini Hari

HN sendiri merupakan oknum bintara anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Lubuk Baja Kota Batam, berpangkat brigadir. Yang mengejutkan, selama menjalin hubungan tanpa status sah pernikahan. FA kecap mengalami kekerasan fisik. (Za)

Komentari Artikel Ini