“HAZA” No Urut 1 “ZA” Nomor 2

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Setelah melakukan rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pelalawan tentang pencabutan dan penetapan nomor urut pasangan Cabub dan Wabub Pelalawan tahun 2015, Selasa (25/8/15) maka berdasarkan pengambilan dan pencabutan undian pasangan Harris – Zardewan (HAZA) nomor urut 1 sedangkan pasangan Zukri – Annas (ZA) mendapat undian nomor urut 2.

Pleno terbuka pencabutan dan penetapan nomor urut pasangan Cabub dan Wabub itu diadakan di Gedung Daerah Datuk laksamana Mangkudiraja, komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten dimulai sekira pukul 10.15 Wib.

Baca Juga :  PDIP Pelalawan Rekomendasikan Seorang Kadernya Untuk Diberikan Sanksi

Suasana pencabutan dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan berjalan dengan suasana kekeluargaan dan damai. Rapat pleno ditutup setelah penandatanganan berita acara hasil pleno oleh masing-masing pasangan.

Setelah  pencabutan nomor urut oleh kedlua pasangan, para pendukung masing- masing pendukung pasangan meneriakkan nomor urut pasangan yang sudah dicabut. Suasana sidang pleno KPU semakin gemuruh karena teriakan suara pada pendukung.

” Hidup 1, hidup HAZA,’ teriak pendukung Harris – Zardewan. Kemudian besautan teriakan dari pendukung ZA,” Hidup 2, hidup 2.,” dengan teriakan keras.(Rj)

Komentari Artikel Ini