Herliyan Saleh Klaim 9 DPD Solid Mendukungnya Nahkodai DPW PAN Riau

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburhnews.com – Pekanbaru – Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh menyentakan 9 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) siap mendukungnya kembali menahkodai PAN Propinsi Riau 2015-20120. Hal itu disampaikannya ketika bincang-bincang Ketua PAN Propinsi Riau yang akan dimisioner itu dengan peserta Muswil PAN Riau, tadi malam.

Sebelumnya memang sempat beredar rumor pasca Kongres bahwa Bupati Kabupaten Bengkalis itu tidak direstui untuk maju kembali menjadi Ketua PAN Riau oleh petinggi PAN di pusat. Ternyata itu hanya isu belaka yang dimainkan oleh pihak-pihak yang tak bertangguung jawab.

Baca Juga :  PDIP Pelalawan Rekomendasikan Seorang Kadernya Untuk Diberikan Sanksi

Sementara itu nama-nama yang akan bertarung untuk menjadi calon Ketua PAN Riau sampai detik ini belum keluar. Peserta Muswil masih menunggu keputusan tertulis DPP PAN yang akan dibacakan di depan peserta Muswil oleh pengurus pusat disaat Muswil akan digelar.

Namun nama-nama calon Ketua DPW PAN Riau yang sudah mendaftar kepada Panitia sebanyak 27 orang. Dari nama-nama tersebut yang sering diperkirakan masuk dalam putusan DPP menurut DPC dan DPD se Riau adalah; Herliayan Saleh, Yurjani Moga, Sunarnyo, Zainal Abidin, Fendri Jaswir, Tengku Zulmizan, Sodiawarman. (Rj)

Komentari Artikel Ini