HM. Harris Buka Turnamen Tambak Cup III

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Tambak – Bupati Pelalawan membuka open turnamen bola kaki Tambak Cup III, Jumat (21/8/15) sore. Dalam pembukaan open turnamen itu dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial, Camat Langgam, Kepala Desa Tambak, tokoh masyarakat, tokoh adat dan panitia turnamen.

Dalam kata sambutanya Ketua Panitia Edi Aprizon mengatakan open turnamen  tambak Cup ini akan memperebutkan hadiah dan tropi dan uang pembinaan dengan jumlahnya puluhan juta rupiah bagi para juara. Kemudian turnamen kali ini diikuti oleh 48 club terbaik dari 4 Kabupaten, yakni Kabupaten Kampar, Kabupaten Siak, Kabupaten Kuansing dan Kabupaten Pelalawan.

Baca Juga :  Zidane: Saya Tidak Bilang Real Madrid Akan Memenangi Segalanya

Sementara itu Bupati Pelalawan sebelum menendang bola pertama pada open turnamen ini dan membuka secara resmi memberikan katasambutan hangat terhadap para undangan dan peserta turnamen. Bupati mengharapkan agar open turnamen ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan untuk  melakukan berbagai perobahan pola pikir pemuda. Harapan Bupati juga agar open turnamen ini dipadukan dengan program wisata yang ada di Desa Tambak ini.

Sekira puku 16.30 Wib HM. Harrs selaku Bupati Pelalawan membuka secara resmi open turnamen ini dengan di tandai dengan penendangan bola kaki pertama yang didampinggi oleh Kadis Sosial Pelalawan, Camat Langgam, Kepala Desa dan Panitia.

Baca Juga :  Zidane: Saya Tidak Bilang Real Madrid Akan Memenangi Segalanya

Untuk pertandingan perdana pada turnamen ini berlaga tim kesebelasan Club Kiyab Jaya  Kecamatan Sei Kijang Kabupaten Pelalawan melawan club Desa Singgawek Kecamatan Sungai Pagar Kabupaten Kampar. (Rj)

Komentari Artikel Ini