HM Harris Hadiri Helat IKM Riau

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangklan Kerinci – Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Pelalawan ulang tahun yang ke 15, Sabtu (29/8/15). Pada ulang tahun ” Urang Awak” tersebut dihadiri tokoh Minang yang ada di perantauan di Kabupaten Pelalawan, Ismael Mucktar, Edi Yusuf dan kelaurag besar Minang lainya.

Dalam kata sambutannya tokoh minang minang di Pelalawan mengajak para, “dunsanak atau orang Minang di Kabupaten Pelalawan untuk mendukung dan mendo’akan semoga Pak HM. Harris terpilih kembali menjadi Bupati Pelalawan. Karena masih banyak program HM. Harris yang masih belum selesai. Maka kita berikan dukungan kepada beliau agar pekerjaannya biar selesai untuk menjalankan7 program unggulan ini, ” kata Ismael Muktar.

Dalam sambuatannya, Bupati Pelalawan, HM. Harris mengucapkan terimkasih atas partisipasi para berbagai macam suku yang sudah memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Pelalawan.

” KIta ucapkan terimakasih kepada paguyuban-paguyuban yang ada di Pelalawan yang telah berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten ini. Termasuk juga suku lain dan juga suku MInang. MAri kita jaga persatuan dn kesatuan untuk Kabupaten ini, agar pembangunan kita lebih maju dan aman,” kata Bupati Pelalawan.

Acara ullang tahun IKM Riau ini menampilkan berb agai hiburan untuk masyarakat dan para undangan. (ags)

Komentari Artikel Ini