HM Harris Isi Kuliah Umum di AKNP

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Bupati Pelalawan HM Harris, menjadi pemateri dikuliah umum  Fakultas Akademi Komunitas Negeri Pelalawan,(28/9/15) khusus mahasiwa baru tahun ajaran baru 2015/2016.

Dalam meteri kuliah umum tersebut Bupati mengajak ratusan mahasiswa dan mahasiswi untuk memanfaatkan kuliah untuk menuntut ilmu.

” Saya ingatkan para mahasiswa dan mahasiswi sebab mereka adalah calon generasi yang akan meminpin nengeri ini ke depanya, maka kini saatnya untuk menimbah ilmu pengetahuan dijenjang pendidikan formal. Saya juga berpesan kepada meraka agar memanfaatkan waktu dengan sebaiknya,” jelasnya.

Baca Juga :  Abdul Mu’ti Diusulkan Jadi Kandidiat Kemendikbudristek

Ditambahkan HM Harris, di lapangan tidak banyak dari anda yang bisa menuntut ilmu ke jenjang pendidikan pernguruan tinggi.

“Itu memang terjadi dan menjadi kenyataan, masih banyak di tengah masyarakat belum sempat untuk kuliah, baik disebabkan faktor ekonomi maupun dari waktu dan kesempatan. Kondisi ini tentu berbeda dengan anak mahasiswa di AKNP ini, maka sekali lagi saya sampaikan manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut bupati juga menyampaikan tentang komitnya Pemkab dalam membantu para mahasiswa.

Baca Juga :  M Trinnda Terpilih sebagai Ketum IPR Yogyakarta

“Tentu Pemkab sangat memdukung sekuat tenaga, baik memberikan subsidi kepada AKNP, bea siswa, bahkan mendirikan STTP, tujuan kita jelas dalam rangka mempersiapkan generasi muda yang menguasai berbagai disiplin ilmu,” tutup HM Harris. (ags)

Komentari Artikel Ini