HM Harris Lepas Jemaah Haji Gelombang Pertama Kabupaten Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Bupati Pelalawan HM. Harris lepas keberangkatan jemaah haji Kabupaten Pelalawan tahun 2017 gelombang pertama Kamis (3/8).

Pelepasan gelombang dan hari pertama keberangkatan yangbtergabung di kloter 6 jemaah haji Kabupaten Pelalawan dilaksanakan usai pelaksanaan shalat subuh berjamaah di masjid Ulul Azmi Pangkalan Kerinci.

Hadir dalam pelepasan gelombang satu ini, Ketua DPRD Nazaruddin, Wabup H. Zardewan, Sekda H. Tengku Mukhlis, Staff Ahli, Kadis Perikanan dan Kelautan Tengku Wahiddudin, Kadis Perkebunan dan Kehutanan Mazrun, Kabag Kesra, Kabag Umum, Kabag Program Pembangunan.

Baca Juga :  Mengapa Berpuasa?

Dalam sambutannya Bupati Pelalawan HM. Harris mengucapkan selamat kepada jemaah haji yang akan berangkat pada hari ini, dan semoga menjadi haji yang mabrur.

Pada pagi hari ini Kamis (04/07)  kloter 6 berangkat dengan jumlah jemaah haji sebanyak 190 orang menuju bandara Sultan Syarif Kasim Pekanbaru tujuan Batam. Sebelumnya transit terlebih dahulu di hotel aryaduta pekanbaru, dijadwalkan menuju Batam berangkat pada pukul 12.00 Wib.

Sedangkan koleter 7 berangkat pada hari Jumat (5/8) pagi sebanyak 211 orang akan berangkat menuju Batam dari Pekanbaru. Sedangkan keberangkatan menuju Madinah dijadwalkan pada hari Jumat dan Sabtu berangkat dari bandara Hang Nadim Batam.Jumlah jemaah haji Kabupaten Pelalawan tahun 2017 berjumlah 401 orang.(sbnc/03)

Komentari Artikel Ini