HM. Harris Manfaatkan Hari Libur Mohon Do’a Restu untuk Riau Satu

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Rohil – Disela hari libur Bupati Pelalawan HM. Harris bersilaturahmi ke berbagai Kabupaten /Kota di Riau. Kali ini mantan Ketua PD II GOLKAR Pelalawan itu bersilahturahmi ke Kabupaten Rokun Hilir, Senen 1 Mai 2017. Kinjungan ke Rohil kali ini Bupati Pelalawan berkunjung ke jemaah pesantren persulukan thareqat naqsyabandiyah di Desa Pasir Putih Kecamatan Bagan Sinembah Kabuoaten Rohil.

Kedatangan Bupati Pelalawan HM. Harris di sambut dengan antusias oleh Pimpinan Pesantren persulukan thareqat naqsyabandiyah Syekh Dr. H. Ramlan Bustomi Diya Al-Haq dan para pengurus lainnya.

Baca Juga :  Dubes Iran Terima Kunjungan JMSI Pusat

Dalam kesempatan acara itu Bupati Pelalawan HM. Harris mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa oleh jemaah tariqat naksyahbandiyah Rohil.

Dalam silaturahimnya HM. Harris menyampaikan pengalaman sebagai Bupati Pelalawan dan apa yang sudah dicapai selama menjadi Bupati.

Selain itu Bupati Pelalawan memohon do’a dan mohon izin untuk maju pada pilkada Gubernur Riau periode 2018-2023. “Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya dengan ini saya mohon izin dan doa restu kepada Ayahda Guru Syekh H. Ramlan Bustomi Diya Al-Haq dan seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir khususnya di Desa Pasir Putih Kec. Bagan Sinembah Kabupaten Rohil untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Riau,” ungkap HM. Harris di hadapan para jemaah.

Baca Juga :  Sapa Anies-Muhaimin, Prabowo: Saya Pernah di Posisi Anda, Senyuman Anda Berat Sekali

Lebih lanjut H. M. Harris menjelaskan alasan dirinya ingin maju menjadi Gubernur Riau karena mempunyai misi dan visi yang akan membawa Riau jauh lebih baik kedepannya.(sbnc/mk)

Komentari Artikel Ini