Hujat Jokowi di Tik Tok, Remaja Rohul Ditangkap Polisi

Bagikan Artikel Ini:

Hujat Jokowi di Tik Tok, Remaja Rohul Ditangkap Polisi

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pekanbaru – Remaja asal Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau, inisial RS (16) hujat Presiden Jokowi di Tik Tok akhirnya di tangkap Polisi.

Polisi menangkap RS (16), pria telanjang dada yang menghujat Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan meminta PTPN V di Rokan Hulu, Riau digusur. Pria itu disanksi wajib lapor.

“Sudah diamankan Polres Rohul pada 12 Februari kemarin. Pelaku berinisial RS dan masih di bawah umur, 16 tahun,” ujar Direktur Reskrimsus Polda Riau, Kombes Teguh Widodo, Selasa 14/2/2023) dikutip di detik.com.

Teguh menyebut setelah diamankan RS langsung dimintai keterangan. Bahkan ia langsung membuat surat permohonan permintaan maaf.

Baca Juga :  Truk Anggota Dewan Pelalawan Lenyap Dini Hari

“Sore setelah diamankan tentu dimintai keterangan. Dalam kesempatan itu juga pelaku buat surat permohonan permintaan maaf, ada surat permintaan maaf dibuat,” katanya.

Setelah dimintai keterangan, RS akhirnya dipulangkan. RS diberi sanksi wajib lapor serta dilakukan pembinaan.

“Karena itu di bawah umur ya kita lakukan pembinaan, panggil orang tuanya karena diamankan 12 Februari kemarin. Posisinya sekarang wajib lapor dan membuat surat pernyataan permohonan maaf,” katanya.

Sebelumnya video seorang pria telanjang dada di Riau viral di media sosial TikTok. Pria itu menghujat Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan meminta agar PTPN V digusur dari Bumi Lancang Kuning.

Dalam video tersebut terlihat pria bertelanjang dada awalnya meminta Jokowi menggusur lahan PTPN V. Namun tidak tahu pasti apa alasan pria tersebut tiba-tiba ‘menyenggol’ presiden.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

“Woi Pak Jokowi, tolong dulu di Riau ini gusur PTPN V ini,” ujar pria dalam video tersebut.

Tanpa basa-basi, pria tersebut tiba-tiba menghujat Presiden Jokowi. Mirisnya, hujatan diucapkan berulang kali dengan kata-kata kasar hingga menyebut nama binatang.

Seolah tanpa beban, pria itu tersenyum setelah merekam aksinya tersebut. Dari video terlihat pria tersebut merekamnya sendiri dan tampak dari pantulan kaca ada temannya yang ikut tertawa.

Foto: Tangkapan kamera video Tik Tok yang menghujat presiden Jokowi.

 

Komentari Artikel Ini