Husni Thamrin: Pendukung dan Loyalis Wajib Sukseskan Harris – Zardewan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Ketua Fraksi Gerindra Propinsi Riau, H. Husni Tamrin, SH menginstruksikan kepada loyalis dan pendukungnya pada pemilihan legislatif pada pemilu tahun 2014 agar ikut menyukseskan dan mendukung pasangan HM. Harris dan Zardewan pada pemilukada serentak Desember 2015 yang akan datang.

Pernyataan itu disampaikan mantan anggota DPRD Pelalawan dua periode itu kerpada suaraburuhnews ketika diwawacarai disela acara pembukaan MTQ ke XIV di Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam, Rabu (12/8/15).

” Saya atas nama wakil rakyat Propinsi Riau, mengharapkan agar semua masyarakat yang mendukung dan loyalis saya di Kabupaten Pelalawan saya intruksikan agar wajib menyukseskan pemilukada serentak Kabupaten Pelalawan dan wajib mendukung pasangan Harris – Zardewan. Pertimbangan saya kita  tak mau antri 10 tahun untuk menjadi Bupati Kabupaten Pelalawan ke depan. tetapi kita hanya mau antri 5 tahun,” tutup Husni Tamrin.

Baca Juga :  Cuthat MKP dengan Zukri Misran Bupati Pelalawan Terpilih

Menurutnya juga, melalui Partai Gerindra bahwa pasangan Harris – Zardewan merupakan pasangan yang layak untuk melanjutkan program pembangunan di daerah ini lima tahun ke depan. (Rj)

 

Komentari Artikel Ini