Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di Dalam Parit Jalan Wajib Senyum

Bagikan Artikel Ini:

Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di Dalam Parit Jalan Wajib Senyum

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pangkalan Kerinci – Teka teki siapa korban yang tewas ditemukan warga di parit Jalan Wajib Senyum Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Riau pada Sabtu Tanggal (5/11/2022) lalu kini mulai ada titik terang identitasnya.

Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol MY Lubis, SH MH, mengatakan kepada wartawan Senin Tanggal (7/11/2022) bahwa identitas korban yang ditemukan tiga hari itu telah diketahui.

akatanya identitas korban bernama Indra Gunawan, umur 13 tahun. Alamat Jalan Arbes gg Arjuna, Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, kata Kompol Lubis, SH MH.

Baca Juga :  Truk Anggota Dewan Pelalawan Lenyap Dini Hari

Kapolsek juga mengatakan bahwa proses penyelidikan kasus ini sedang ditangani Polres Pelalawan. “Masih penanganan Polres Pelalawan untuk penyelidikan,” katanya.

Seperti diketahui penemuan mayat di sebuah parit di Wajib Senyum dekat Jalan Pemda, Pangkalan Kerinci Kota pada Sabtu (5/11/2022) sekira pukul 15.00 WIB. Penemuan mayat berawal dari bau yang menyengat yang tercium oleh anak-anak yang sedang memancing dipinggiran parit tersebut dari pinggir jalan dekat tower.

Saat dicari asal-usulnya, ternyata bau itu berasal dari sebuah spray yang terikat berbentuk seperti manusia di dalam parit dekat semak belukar. Sontak, anak yang melihat langsung memberitahukan kepada warga sekitar dan melaporkannya ke pihak kepolisian.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Selang beberapa lama, pihak kepolisian datang dan melakukan evakuasi dibantu warga sekitar. Benar saja, spray yang terikat itu memang benar sesosok manusia yang pada bagian kepalanya tertutupi sebuah karung putih.

Foto: Warga saat evakuasi jasad korban yang mengapung di air parit. Ist.

 

 

Komentari Artikel Ini