Ini Penyebab Meninggalnya Dr OZ

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Proses pemakaman Ryan Thamrin, host dr OZ Indonesia diiringi isak tangis pihak keluarga. Dari pihak keluarga diketahui, sebelum meninggal dunia, host ganteng ini menderita penyakit cukup lama.

Dikatakan Kepala Dispora Provinsi Riau, Doni Aprialdi juga merupakan abang sepupunya, bahwa Ryan Thamrin telah mengidap penyakit maag akut hampir satu tahun. Ia juga sempat menjalani pengobatan ke Malaka.

Selama sakit satu tahun terakhir, Ryan tinggal di rumah abang kandungnya Ferdi Thamrin di Kota Pekanbaru, dan sempat di rumah keluarganya di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.

Baca Juga :  Menteri PPPA-Ketum PWI Pusat Antusias Jajaki Kerjasama, Inilah Isu-isu Penting yang Dibahas

“Ia (Ryan Thamrin) juga sempat menjalani rawat jalan untuk penyembuhan sakitnya tersebut,” ungkap Doni kepada wartawan, Jumat (4/8/2017).

Doni mengungkapkan selain penyakit maag akut, selaput kelenjar atau benjolan di daerah otak Ryan Thamrin juga jadi masalah. Bahkan sebelum meninggal Ryan sempat akan menjalani operasi.

“Kita sempat hendak melakukan operasi untuk penyembuhan benjolan di area kepala belakang adik kita ini. Namun Tuhan berkehendak lain,” ungkap Doni.

“Setelah sempat dirawat di RS Awal Bros Pekanbaru, sekitar pukul 03.30 dinihari tadi, kita mendapat kabar bahwa Ryan sudah meninggalkan kita,” tambah Doni.

Baca Juga :  Dihadiri Puluhan Mahasiswa Internasional, Rektor UIR Buka Puasa Bersama JMSI Riau

Ryan dimakamkan di pemakaman umum terletak di jalan Kesadaran Pekanbaru, setelah disalatkan di Masjid Nurul Mutaqin.

Komentari Artikel Ini