Ini Release Kapolres Pelalawan Tentang Kebakaran Rumah Tokoh Masyarakat Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pelalawan – Sebagaimana yang diberitakan di media ini dini hari semalam kebakaran rumah tokoh masyarakat Pelalawan, Yunibar Saleh (70) di Kelurahan Pelalawan Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan. Kebakaran ini telah menghanguskan rumah pensiunan PNS ini.

Terkait dengan peristiwa ini Kapolres Pelalawan AKBP Kaswadi Irwan melalui paur Humasnya merelease kejadian ini.

Menurut releasenya bahwa kejadian ini Senin (13/8) sekira pukul 18.30 Wib telah terjadi kebakaran 1 unit rumah milik Yunibar Saleh, sehari-hari sebagai pensiunan warga RT 002 RW 001 Kel. Pelalawan kec. Pelalawan, dengan ukuran rumah lebih kurang 9 m x 30 m.

Baca Juga :  Gempa Guncang Sumbar dengan Magnitudo 5,8

Kronologisnya, sekira pukul 18.30 Wib tetangga korban Syafril Azman dan warga sekitar melihat kepulan asap dibagian belakang rumah yang mana saat itu rumah dalam keadaan kosong yang ditinggal pemiliknya ke Pangkalan Kerinci 3 hari yang lalu. Kemudian warga berdatangan melakukan pemadaman api secara manual dan dibantu dengan 1 unit mesin mini striker milik MPA Kel. Pelalawan namun karena rumah terbuat dari kayu maka api dengan cepat membakar seluruh bagian rumah. Sekira pukul 19.30 Wib api telah padam dan dilakukan pendinginan dengan dibantu 1 unit Damkar Kab. Pelalawan.

Baca Juga :  POTENSI PENGELOLAAN SUMBER DAYA PERIKANAN MENURUT  UNDANG UNDANG CIPTAKERJA (7)

Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, korban jiwa nihil dan kerugian saat ini belum bisa ditaksir karena hanya 1 unit sepeda motor yang bisa diselamatkan warga dari dalam rumah.(sbnc/01).

Komentari Artikel Ini