Inilah Orang yang Terjaring Razia Polres Pelalawan tadi Malam

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnewscom – Pangkalan Kerinci – Polres Pelalawan melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Pkl. Kerinci Kab.Pelalawan , Selasa ( 17/ 7/) jam 21.00 Wib.

Adapun sasaran dari razia tersebut, yakni premanisme dan penertiban kafe atau warung remang-remang yang ada di wilayah Kec.Pkl.Kerinci.

Giat tersebut di pimpin oleh dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres Pelalawan IPTU J.T.P Silaban dengan didampingi oleh Kanit III Sat Intelkam IPDA Zulmaheri beserta 25 personil gabungan polres Pelalawan.

Baca Juga :  Aduh, Oknum PNS di Inhil Sedang Asik Pesta Sabu Diciduk

Berdasarkan release paur humas Polres Pelalawan hasil dari kegiatan K2YD ditemukan pemuda/i yang sedang karoke di warung RS di Jl. Langgam Km 2 Kec. Pkl. Kerinci tanpa memiliki identitas yaitu AN (25), JU ( 25), RI (27), FE (20), SR ( 23), ZA ( 23), RS ( 26), SK ( 30 ) yang keseluruhannya warga Kec. Pkl. Kerinci Kab. Pelalawan.

Selanjutnya pemilik warung dan pengunjung dibawa ke Polres Pelalawan untuk dilakukan pendataan,kemudian di sampaikan pesan – pesan kamtibmas.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir sekira pukul 23.00 Wib. Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif.(sbnc-rl/04).

Komentari Artikel Ini