IPMR-KP Yogyakarta Laksanakan Musyawarah Tahunan Anggota

Bagikan Artikel Ini:

IPMR-KP Yogyakarta Laksanakan Musyawarah Tahunan Anggota

??????????????.??? – Yogyakarta – Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau Kabupaten Pelalawan (IPMR-KP) Yogyakarta, melaksanakan Musyawarah Tahunan Anggota (MTA) salah satu agenda di dalamnya adalah pemilihan Ketua Umum yang baru. Hal ini disampaikan oleh Ketua IPMR-KP Yogyakarta yang baru, Bobby Kurniawan kepada media ini.

MTA ini dilaksanakan selama 2 hari (3 – 4/4/2021 bertempat di Asrama Hulu Bandar Yogyakarta. Pada pemilihan ketua yang baru, muncul 2 calon yaitu Bobby Kurniawan dari UII angkatan 2018 dan Rahmad Dimas dari UGM 2018. Pemilihan dilakukan dengan pencoblosan yang dimenangkan oleh Bobby Kurniawan selisih 13 suara.

Baca Juga :  Hakim Tunda Sidang Praperadilan Dugaan SPPD Fiktif Massal Dewan Rokan Hilir, Ini Tanggapan FORMASI RIAU Sebagai Pemohon

Bobby Kurniawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak – pihak yang telah mensukseskan acara MTA sampai selesai.

“Organisasi ini merupakan wadah atau tempat mahasiswa Pelalawan yang berada di Yogjakarta untuk berkumpul, talenta-talenta yang di miliki mahasiswa Pelalawan sudah diakui, baik di bidang kesenian sampai ke bidang olahrga. Ini akan kita pertahankan, sebagai mahasiswa rantau, pemikiran pemikiran kritis yang membangun akan kita sampaikan ke daerah Pelalawan,” kata Bobby.

Ketua umum demisioner Razy Asranda mengucapkan selamat kepada ketua terpilih, semoga bisa menahkodai IPMR-KP Yogyakarta jauh lebih baik lagi dari sebelumnya. Mengingat Organisasi mahasiswa kedaerahan ini banyak melahirkan tokoh-tokoh yang berpengaruh dan menduduki struktur kepemerintahan di Pelalawan, salah satunya adalah Bupati terpilih dan wakil bupati terpilih.*(Rls)

Baca Juga :  Abdul Mu’ti Diusulkan Jadi Kandidiat Kemendikbudristek

Editor: Aps

 

Komentari Artikel Ini