Irfan P Resmi Diberi Mandat Bentuk Kepengurusan Pejuang Batak Bersatu Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Irfan P Resmi Diberi Mandat Bentuk Kepengurusan Pejuang Batak Bersatu Pelalawan

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – PELALAWAN – Pejuang Batak Bersatu (PBB) Pelalawan resmi tunjuk Irfan Panjaitan menjadi Ketua untuk pengurusan Pejuang yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Irfan Panjaitan siap untuk membesarkan Pejuang Batak Bersatu di Kabupaten Pelalawan dan bermitra dengan semua instansi yang ada di kabupaten Pelalawan.

Dikatakan Irfan, tujuan utama Pejuang Batak Bersatu untuk sosial semua masyarakat bagi yang membutuhkan dan memperjuangkan bagi yang butuh bantuan.

“Harapan saya bagi yang mau gabung dipersilahkan untuk mendaftar menjadi bagian dari Pejuang Batak Bersatu untuk sosial bersama. Jadi, kita buka untuk semua yang mau gabung dari semua kalangan, orang tua maupun anak anak muda generasi milenial. Bagi yang mau daftar bisa ke nomor 0812-7098-2288,” ungkap Irfan Panjaitan.

Baca Juga :  Tuan Rumah HPN dan HUT JMSI Ke-4, Panitia Gesa Sejumlah Persiapan di Duri Bengkalis

Irfan mempunyai misi ormas ini mengatakan,β€œMenggunakan segala kemampuan dan potensi diri sebagai bagian dari anak bangsa untuk memberikan yang terbaik bagi Organisasi Kemasyarakatan Pejuang Batak Bersatu, bangsa dan Negara untuk masyarakat yang bermartabat,” katanya.

Selanjutnya dia juga mempunyai visi, memegang teguh Pancasila sebagai ideologi negara, Undang-Undang Dasar Republik Indonesia Tahun 1945 sebagai Undang-Undang Negara Republik Indonesia; bhinneka Tunggal Ika sebagai lambang negara; merah putih sebagai bendera nasional dan bahasa
Indonesia sebagai bahasa nasional.

Menggalang dan membina kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang hak dan tanggung jawab sebagai warga Negara dan sebagai warga masyarakat;

Baca Juga :  Kapolres AKBP Suwinto Didampingi Ketua PN Benny Arisandy Gerebek Markas JMSI Pelalawan

Menggalang kesatuan dan persatuan untuk menciptakan rasa persaudaraan yang lebih akrab secara menyeluruh.

Berpartisipasi dalam upaya pengembangan dan peningkatan sumber daya manusia, juga
ikut serta dalam mewujudkan pemerintahan yang baik, yang bertujuan meningkatkan wawasan dan kesejahteraan masyarakat, serta pembangunan yang berkelanjutan, melalui pendidikan, seminar, penelitian, konsultasi dan control sosial, dan upaya lainnya demi terwujudnya masyarakat adil dan makmur berdasarkan pancasila dan Undang-undang Dasar
1945. (rls)

Komentari Artikel Ini