Jadwal Siaran Langsung Final Liga Champions antara Real Madrid Vs Liverpool

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Jadwal yang ditunggu para pengila sibundar antara Real Madrid dan Liverpool. Siapakah yang akan megondol si kuping besar tersebut ?

Liga Champions, kompetisi teratas klub-klub Eropa, memasuki laga pamungkasnya atau final dengan mempertemukan wakil Inggris, Liverpool, melawan klub asal Spanyol, Real Madrid.

Laga tersebut akan berlangsung pada hari ini, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari pukul 01.45 WIB di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina.

Sebelumnya, pada babak semifinal, kedua klub tersebut telah menyingkirkan lawannya masing-masing.

Baca Juga :  Hari Ini Lanjutan Sidang Gugatan Prapid FORMASI Riau Versus Kapolda Riau dan KPK, Dugaan SPPD Fiktif Massal Dewan Rokan Hilir

Real Madrid mengandaskan perlawanan klub Jerman, Bayern Muenchen, sedangkan The Reds, julukan Liverpool, mengatasi wakil Italia, AS Roma.

Pada laga final ini, pasukan Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, akan berusaha untuk meraih trofi untuk kali ketiga secara beruntun.

Adapun Juergen Klopp, bersama Liverpool, akan berusaha kembali meraih trofi Champions, yang kali terakhir diraih pada musim 2004-2005.

Secara keseluruhan, Real Madrid telah meraih 12 gelar juara Piala/Liga Champions, sedangkan Liverpool telah mengantongi lima gelar juara.

Sorotan juga bisa jadi akan tertuju pada dua bintang dari masing-masing klub.

Baca Juga :  POTENSI PENGELOLAAN SUMBER DAYA PERIKANAN MENURUT  UNDANG UNDANG CIPTAKERJA (5)

Real Madrid, denganp pengalamannya tentu akan berharap bintang mereka, Cristiano Ronaldo, bisa kembali membawa klub meraih trofi Liga Champions.

Adapun Liverpool mencoba bertumpu kepada pesepak bola asal Mesir, Mohamed Salah.

Laga antara kedua klub penuh sejarah ini akan ditayangkan di stasiun televisi SCTV, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari pukul 01.45 WIB.

Komentari Artikel Ini