Jalan Dalam Kota Pangkalan Kerinci Rusak Parah

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Jalan dalam kota ibukota Kabupaten Pelalawan Pangkalan Kerinci rusak parah. Jalan tersebut Jalan Sultan Syarif Kasim atau seputar masuk jalan menuju kantor Bupati Pelalawan Simpang Kualo.

Pantauan Suaraburuhnews.com hari ini Senin (15/1) sekira pukul 10.00 WIB melintas di jalur jalan ini kondisinya cukup parah. Dimana jalan aspal berlobang dalam dan dilintasi air mengalir.

Akibat jalan berlobang itu warga meletakkan pecahan baru besar di jalan tersebut agar penguna jalan tidak terjebak masuk ke dalam lobang tersebut.

Baca Juga :  Gempa Guncang Sumbar dengan Magnitudo 5,8

“Sudah lama kondisi jalan ini rusak parah. Namun Pemkab Pelalawan dalam hal ini Kadis PU seakan tak berdaya mengatasi jalan ini. Selain itu para anggota dewan Kabupaten Pelalawan dan pejabat hampir setiap saat melewati jalan yang rusak parah inj tetapi mereka hanya diam dan pura-pura tidak tahu,” ujar ED salah seorang warga di sekitar jalan yang rusak parah itu.

ED berharap agar pemerintah Kabupaten Pelalawan mempedulikan kepentingan masyarakat. “Harapan saya kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan agar peduli terhadap kepentingan masyarakat terutama terhadap fasilitas jalan,” pungkas ED. (sbnc/14).

Komentari Artikel Ini