Jalan Desa Sungai Ara Rusak Berat, Jarak 8 km Ditempuh 6 Jam

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhbews.com – Pelalawan – Jalan Desa menuju Desa Sungai Ara Kecamatan Pelalawan Kebupaten Pelalawan rusak berat. Bahkan diperparah lagi jarak menuju desa itu hanya 8 km tetapi waktu yang ditempuh 6 jam baru bisa sampai atau keluar dari desa tersebut.

Seperti yang disampaikan warga Sungai Ara, Ag kepada SBNC kemarin mengatakan,”Memang parah jalan menuju desa kami ini bang. Jarak 8 kilo ditempuh dengan waktu 6 jam. Coba abang bayangkan,” kata Ag melalui BBM-nya.

Kemudian Ag juga mennuliskan kondisi terkini di jalan desa itu.”Saat ini saya berada di tengah jalan yang rusak berat ini bang. Kendraan roda empat terpuruk semua. Jalan berlobang dan beerlumpur. Mobil kami terbenam. Untuk melepaskan terpuruk kami mendorong dan saling membantu,”tulis Ag melalui BBM-nya kepada SBNC.

Baca Juga :  Hari ini Digelar Sidang Prapid Jilid II Terhadap KPK dan Polda Riau di Perkara “Dugaan Korupsi Massal SPPD Fiktif Dewan Rohil”

Beberapa minggu yang lalu kondisi jalan ini sama halnya dengan keadaan saat ini. Namun kerusakan sekarang cukup parah dibandingkan sebelumnya. Kalau sebelumnya waktu tempuh menuju desa ini ke Lisbon (Lintas Bono) 1 jam namun sekarang cukup lama memakan waktu bahkan mencapai 6 jam. (mk)

Komentari Artikel Ini