Jalan Lintas Bono Rusak Parah Lagi

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Telluk Meranti – Beberapa bulan musim kemarau tiba boleh dikatakan Jalan Lintas Bono mulai lancar walau berdebu. Namun saat ini ketika hujan mulai menguyur kondisi Jalan Lintas Bono berubah total menjadi berlumpur dan berair.

Jalan Lintas Bono saat ini yang rusak parah lebih kurang sepanjang 5 Kilo Meter. Kondisi terparah itu di perbatasan antara Desa Teluk Binjai dan Kelurahan Teluk Meranti Kecamtan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan. Dengan keadaan Jalan lintas Bono seperti itu telah menghambat transportasi darat masyarakat untuk keluar masuk ke kawasan Lintas Bono.

Baca Juga :  Gempa Guncang Sumbar dengan Magnitudo 5,8

Pengakuan salah seorang warga yang saat ini sedang menuju Pangkalan Kerinci dari teluk Meranti, mobilnya terpaksa ditarik karena kondisi jalan tidak bisa dilewati dan kalau mau lewat harus ditarik mobil lain.

Hendrizal Ketua Bono River mengatakan ” Kami selalu ditinggalkan. Seakan tidak ada lagi tempat mengadu. Wakil rakyat, pemerintah seperti tak berdaya untuk mengatasi permsalahan Jalan Lintas Bono ini. Setiap hari inilah penderitaan masyarakat Lintas Bono. Apalah susahnya kalau memang mereka peduli terhadap Jalan Lintas Bono,” tutup Hendrizal. (Mk)

Komentari Artikel Ini