Jam Kerja 2 Oknum PNS Terlihat Santai di Warkop

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Disaat Pemkab sedang mendisiplinkan para pegawai di seluruh jajarannya eh ternyata ada juga diduga oknum PNS / Honorer lagi asyik nyatai di salah satu warung kopi di Pangkalan Kerinci, Rabu (6/1/16).

Saat dijumpai suaraburuhnews ke 2 oknum yang berpakaian dinas Kabupaten Pelalawan ini mulai duduk dan memesan makanan di warung kopi dari pukul 14.00 Wib.

Selain itu mereka asyik berbincang – bincang dan sesekali terdiam. Kemudian sekira pukul 15.05 Wib kedua oknum 1 perempuan dan 1 laki – laki itu meninggalkan warkop. Yang perempuan pergi meninggalkan warkop dengan sepeda motor dan yang satu lagi laki – laki naik salah satu mobil plat merah.

Baca Juga :  Oknum Kades di Kuansing Tilap Dana BLT

Kuat dugaan salah satu dari oknum tersebut adalah pegawai/ honorer dari Diskes Pelalawan. Karena atribut yang digunakan oknum adalah atribut Diskes.

Untuk mengkonfirmasi ini suaraburuhnews telah menghubunggi Sekretais Diskes Pelalawan melalui hp – nya namun tidak aktif. Dan karena tidak aktif hp Sektretaris Diskes, suaraburuhnews menghubunggi Kadiskes Pelalawan, Endit namun tak menjawab telpon. (rj)

Komentari Artikel Ini