Jejak Rekam Jhoni, sang Pembacok Kepala Sekolah

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Ukui – Sang Guru yang mengerikan itu dan membacok Kepala Sekolahnya sendiri, Nova Kepala SMK 1 Ukui Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan – Riau Rabu (22/11/15) terekam dalam jejak rekamnya selama ini.

Kejadian ini telah merobek – robek marwah seorang guru di tanah air. Kejadian berdarah itu juga membuat geger di kalngan “Cik Gu” dan peristiwa ini pas pula pada Peringatan HUT PGRI yang ke 70.

Kelakuan kasar sang pelaku, Jhoni berdasarkan informasi yang dirangkum suaraburuhnews dari rekan – rekan seprofesinya di saat peringatan HUT PGRI ke 70 di Kelurahan Teluk Dalam menyebutkan bahwa Jhoni pelaku pembacokan Kepala Sekolahnya sudah kerap melakukannya di tempat dia mengajar sebelumnya.

Baca Juga :  POTENSI PENGELOLAAN SUMBER DAYA PERIKANAN MENURUT¬†¬†UNDANG UNDANG CIPTAKERJA (8)

Pengakuan kawan – kawannya bahwa Jhoni sudah kerap pindah dari sekolah yang satu dengan sekolah yang lain. Saat itu, akui teman – temannya Jhoni pernah mengajar di SMK 1 Pangkalan Kerinci. Karena kelakuannya yang tidak baik Jhoni dipindahkan ke Sekolah SMK Bandar Seikijang. Saat mengajar di SMK 1 Jhoni sering mengamuk tanpa sebab kepada guru – guru dan Kepala Sekolah.

Ulah prilaku Jhoni di satu sekolah tidak baik maka dipindahkan ke sekolah lain. Menurut pengakuan kawan – kawannya bahwa Jhoni pernah dipindahkan ke SMK Bandar Seikijang, SMA BERNAS, SMK Pangkalan Lesung dan terakhir di SMK 1 Ukui.

Baca Juga :  Dua Guru Papua Gugur Dibunuh KKB, Nadiem Makarim: Terima Kasih Atas Pengabdianmu

Selama di SMK ini, terkuaklah siapa sosok Jhoni selama ini. Ternyata sosok Jhoni tidak menunjukan tentang karakter seorang guru. Guru yang seharusnya memberikan contoh dan suri tauladan tak tercermin pada dirinya. Jhoni telah mencoreng dirinya dan ermasuk profesi dia sebagai seorang guru. (rj)

Komentari Artikel Ini