Jemaah Haji Pelalawan Diberangkatkan 21 Juni

Bagikan Artikel Ini:

Jemaah Haji Pelalawan Diberangkatkan 21 Juni

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pangkalan Kerinci – Sebanyak 141 jemaah haji Kabupaten Pelalawan akan diterbangkan ke Bandara King Abdul Aziz Jeddah Arab Saudi.

Pada Tangga 21 Juni 2022 sekira pukul 06.00 WIB jemaah haji menuju ke embarkasi antara Pekanbaru. Kemudian diterbangkan ke bandara Hang Nadim Batam pada pukul 12.30 WIB. Dari bandara Hang Nadim Batam pada Tanggal 22 Juni pukul 12.50 WIB menuju bandara King Abdul Aziz Jeddah dan tiba di Jeddah pada pukul 20.00 waktu Jeddah.

Hal ini disampaikan dalam rapat persiapan menasik dan pemberangkatan jemaah haji Kabupaten Pelalawan pada Hari
Kamis, 2 Juni 2022, sekira pukul 09.30 WIB di aula lantai 3 Kantor Bupati Pelalawan.

Baca Juga :  Rutinitas Ritual Ziarah Kubur Akbar 2 Syawal ke Makam Guru Besar Tarikat Naqsyabandiyah

Rapat persiapan menasik dan pemberangkatan jemaah haji Kabupaten Pelalawan dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan H Tengku Mukhlis dan dihadiri oleh Asisten, Kasubag TU Kemenag HM. Amin, S.Ag. MH, Ketua IPHI HT Kamaruzzaman, Diskes, Kasat Binmas Kapolres Pelalawan AKP Budi Iksani dan Ketua MUI Pelalawan H. Iswadi Yazid, LC. MA, KUA dari berbagai Kecamatan.

Keberangkatan jemaah haji Kabupaten Pelalawan tahun ini tergabung di kloter 7 gelombang 2 dan disatukan dengan Kabupaten Indragiri Hilir sebanyak 303 jemaah haji. Jumlah jemaah haji Kabupaten Pelalawan 141 jemaah terdiri dari petugas, Ketua kloter 1 orang, pembibing 2 orang dan paramedis 2 orang.

Baca Juga :  Imam Besar Masjidil Haram Kecam Keras Komentar Politikus India yang Menghina Nabi Muhammad

Persiapan menasik jemaah haji Kabupaten Pelalawan akan dilaksanakan pada Tanggal 6,7,8 Juni bertempat di gedung di daerah. Sedangkan acara pelepasan jemaah haji pada Tanggal 9 Juni.

Pemberangkatan Jemaah Haji Kabupaten Pelalawan bertempat di Masjid Ulul Azmi. Dalam rapat teknis tersebut juga dibahas masalah kesehatan jemaah begitu juga hal pengantar keluarga jemaah. “Saat mengantar jemaah haji ke Pekanbaru sangat diperlukan pengaturan jangan terulang lagi kecelakaan pada tahun sebelumnya,” kata Sekda Pelalawan.

Pewarta: R07
Editor: Aps
Foto: Suasana rapat persiapan manasik, keberangkatan jemaah haji Kabupaten Pelalawan, (3/6/2022); sbnc .group.

 

 

Komentari Artikel Ini