Jembatan Pangkalan Kerinci II Ditutup Belum Pasti Apa Sebab

Bagikan Artikel Ini:

Jembatan Pangkalan Kerinci II Ditutup Belum Pasti Apa Sebab

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pangkalan Kerinci – Jembatan Ii Pangkalan Kerinci Lintas Timur Kabupaten Pelalawan, Riau ditutup. Terlihat ada rambu – rambu yang bertuliskan “MOHON MAAF UNTUK SEMENTARA ARUS LALULINTAS DIALIHKAN ADA PEKERJAAN PERBAIKAN JEMBATAN ” tulis spanduk di tengah jalan di atas jembatan II itu.

Warga sekitar saat diwancarai, sudah berapa lama penutupan jembatan II ini mengatakan satu minggu. “Sudah satu minggu jembatan II ini di ditutup Bang,” ujar warga kepada media ini, Sabtu Tanggal (22/10/2022).

Baca Juga :  Siapa Beking PT MUP Berani Tolak Kewajiban Aturan PP 18/2021! Ini Penjelasan Samuel Kuasa Hukum 3 Janda Miskin Langgam

Warga juga mengatakan sebab jembatan ini ditutup diduga karena kondisi kontruksi bangunan jembatan retak-retak makanya dilakukan pengerjaan pengelasan, kata warga.

Pantauan media ini di lokasi tanda-tandanya pekerjaan yang dilakukan oleh kontraktor belum nampak.

Jembatan II Pangkalan Kerinci sangat penting untuk kelancaran lalu lintas di Jalan Lintas Timur. Jembatan ini dibangun oleh Kementerian PURR pusat dengan anggaran seratus miliar rupiah lebih. Dan operasional jembatan diresmikan pada tahun ini menjelang hari raya Idul Fitri kemarin.

Namun sayangnya belum lama difungsikan jembatan ini telah mengalami kerusakan.

Baca Juga :  Formasi Riau Siap Prapid Kejati Bila Tiga Kasus Dugaan Korupsi Bupati Rohil Dihentikan Penyelidikannya

Sampai berita ini ditulis belum tau persisnya apanya yang rusak secara teknis. Dan pihak – pihak terkait yang bertanggungjawab terhadap kerusakan infrastruktur jembatan ini untuk sementara belum bisa dikonfirmasi.

Pewarta: R07
Editor: Aps
Foto: Kondisi jembatan II Pangkalan Kerinci yang terpasang baliho dilarang melintas.(dok. sbnc group).
Copyright abnc.

Komentari Artikel Ini