JMSI Pelalawan Audensi dengan H Zukri Misran Bupati Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

JMSI Pelalawan Audensi dengan H Zukri Misran Bupati Pelalawan

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pangkalan Kerinci – Pengurus JMSI (Jaringan Media Siber Indonesia) Kabupaten Pelalawan audensi dengan H. Zukri Misran Bupati Pelalawan, Selasa (5/7/2022).

Pertemuan yang sudah lama diagendakan itu dimulai sekira pukul 10.00 WIB di kantornya lantai 2 perkantoran Bupati Pelalawan

Pertemuan itu dihadiri oleh Ketua JMSI Pelalawan Erik Suhendra, S. Kom, Sekretaris R Faisal, pengurus linti lainnya dan Dewan Penasehat JMSI Assep PS serta Dewan Pakar JMSI H. Rojuli, S.Sos.

Bupati Pelalawan H. Zukri Misran menyambut hangat pertemuan itu. Bupati Pelalawan dari partai moncong putih itu memaparkan pembangunan yang sedang dijalankan dan yang dijalankan termasuk terobosan baru dalam konsep pembangunan Pelalawan ke depan.

Dia menyampaikan tentang upaya yang dilakukan dalam penanganan banjir di ibukota kabupaten Pelalawan. Dan sampai sekarang pelaksanaan penanganan banjir masih terus dilakukan.”Kita masih terus melakukan penanganan banjir di Pangkalan Kerinci. Saat ini pekerjaan terus dilakukan termasuk juga mendatangkan konsultan,” ungkap H. Zukri.

Mengatasi banjir di ibukota kabupaten Pelalawan memerlukan waktu yang lama dan banyak membutuhkan anggaran. Oleh karena itu pembangunan di kabupaten Pelalawan diperlukan anggaran dari berbagai sumber. Saat ini kita menyerap anggaran dari APBN dan APBD propinsi dan APBD, kata H. Zukri.

Dihadapan pengurus JMSI Pelalawan H. Zukri minta dukungan JMSI Pelalawan dalam pembangunan Kabupaten Pelalawan baik itu pikiran maupun dalam hal publikasi media.”Kita minta dukungan dan masukkan dari JMSI Pelalawan baik pikiran maupun dalam publikasi pemberitaan,” tutup orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan itu.

Sementara itu Ketua JMSI yang didampingi Dewan Penasehat JMSI Pelalawan menyambut baik dan berterima kasih kepada Bupati Pelalawan H. Zukri Misran yang telah menerima dengan baik pertemuan itu dan dengan suasana akrab bersahabat.”Kita berterimakasih kepada Bupati Pelalawan yang telah menerima pengurus JMSI Pelalawan untuk beraudensi dengannya. Dalam kesibukan yang padat bupati menyempatkan diri untuk melakukan pertemuan ini,” ujat Erik Suhendra, S.Kom.

Pewarta: R07
Editor: Aps
Foto: Pengurus JMSI Pelalawan saat pertemuan dengan H. Zukri Misran (5/7/2022). Sbnc.dok

Copyright:πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† .

 

Komentari Artikel Ini