JMSI Pelalawan Hadiri HPN di Medan

Bagikan Artikel Ini:

JMSI Pelalawan Hadiri HPN di Medan

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Medan – Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Pelalawan, Riau hadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 dan peringatan HUT JMSI ke 3.

Acara yang dilaksanakan di Hotel Santika Primiere, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara dihadiri Pengurus daerah JMSI seluruh Indonesia, Rabu (8/2/2023).

Selanjutnya, pada tanggal 9 Febuari 2023 dilaksanakan puncak Hari Pers Nasional (HPN) di Gedung Serba Guna Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Peringatan HPN dengan tema ‘Pers Merdeka, Demokrasi Bermartabat’ dihadiri langsung Presiden Republik Indonesia Jokowi Dodo dan Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II.

“Kita hadir pada acara Hari Pers Nasional di Kota Medan ini, tentunya sesuai arahan Ketua JMSI Pusat Teguh Santosa untuk seluruh Pangda JMSI hadir terlibat aktif dalam seluruh rangkaian pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN),” kata Ketua JMSI Pelalawan Erik Suhenra S. I. Kom, Jumat (10/2/2023).

Baca Juga :  JMSI dan Kejari Pelalawan Gelar Edukasi Cegah Cyberbullying Di SMAN 1 Pangkalan Kerinci

Dijelaskan Erik, rangkaian kegiatan acara pertama JMSI Pelalawan mengikuti jalan santai JMSI se-Indonesia. Selanjutnya, mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) JMSI se-Indonesia. Dan terakhir, mengikuti seminar bersama KPU RI terkait persiapan ke Pemiluan tahun 2024.

“Kita juga mendengarkan secara langsung arahan dan harapan dari Ketua Dewan Pers Dr. Ninik Rahayu kepada Pengda JMSI se-Indonesia,” ujar Erik.

Lanjut dikatakan Erik, pada waktu yang bersamaan JMSI se-Indonesia merayakan Hari Ulang tahun JMSI yang ke-3. Dengan disambut suka cita Pengda JMSI, dengan harapan JMSI semakin berkembang dan maju.

Baca Juga :  Ketum Kunjungi Kantor JMSI Pelalawan

“Kita mengucapkan JMSI semakin berkembang dan maju. Dapat menjadi wadah aspirasi bagi pengusaha atau pengelola media di seluruh Indonesia,” Doa harapan Alumni Universitas Pasunda Bandung ini.

Ditambahkan Erik, hari berikutnya JMSI Pelalawan mengikuti acara puncak Hari Pers Nasional pada tanggal 9 Febuari 2023 yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Pemrov Sumut.

“Kita JMSI Pelalawan mendukung sesuai dengan tema Pers Merdeka, Demokrasi Bermartabat. Selain itu, harapan kita para kuli tintah semakin sejahtera,”Aminn, pungkas Erik.***

Foto: Ketua JMSI Pelalawan dan pengurus lainya.Ist.

Komentari Artikel Ini