Kabel Listrik PT SLS Digasak Maling

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburhnews.com – Kerumutan – Kabel listrik jenis tembaga diameter 4×50 mm sepanjang 40 m milik PT. SLS (Sari Lembah Subur) digasak maling, Minggu (19/7/15).

Pencurian kabel ini diketahui setelah datang ke Polsek Kerumutan security perusahaan tersebut, Saiful  alamat AFD 0B PT, melaporkan tindak pidana pencurian kabel milik PT Sari Lembah Subur dan bersama Barang Bukti, kabel listrik dengn diameter 4×50 mm sepanjang 40 m, dan dua  pcs gergaji besi warna kuning.

Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga melalui Paur hUmasnya, Ipda M. Sijabat membenarkan pencurian itu. Paur Humas menjelaskan juga bahwa pelaku dalam penyelidikan. Kemudian Humas Polres Pelalawan menjelaskan kepada wartawan  tentang kronoligis kejadian pencurian tersebut, kronologis kejadiannya, pada Hari Sabtu (18/7/7/15) sekira pukul 23.30 Wib pelapor melaksanakan kontrol seputaran PKS 1 PT SLS Kecamatan  Kerumutan Kabupaten Pelalawan dan menemukan kabel listrik yang sudah di potong dengan posisi hendak di keluarkan melalui pagar PKS (Pabrik Kelapa Sawit) di duga kabel tersebut di potong dari dalam PKS lalu pelapor melaporkan ke pada Wa Danru securiti dan menghungi pimpinan pabrik. Atas kejadian tersebut pihak perusahaah baru melaporkan kejadian pada Hari Minggu (19/7/15) sekira pukul 12.00 Wib Ke Polsek Kerumutan.(Rj)

Komentari Artikel Ini