Kamaruzaman Terpilih Kembali Secara Aklamasi Ketua IPHI Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Musyawarah Daerah (Musda) ke IV Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Pelalawan H. Tengku Kamaruzaman terpilih kembali menjadi Ketua IPHI Pelalawan periode 2018-2023 secara aklamasi.

Peserta Musda yang terdiri dari utusan kecamatan se Kabupaten Pelalawan, utusan propinsi bersepakat untuk memilih kembali H. Tengku Kamaruzaman sebagai Ketua IPHI Pelalawan.

Musda IPHI tersebut dilaksanakan di kantor IPHI Kabupaten Pelalawan di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci Timur dekat cucian Laut Merah pada hari Sabtu Tanggal 17 Februari 2017 kemarin.

Baca Juga :  Ustadz Abdul Somad Resmi Menikah

Dengan dipilihnya lagi pada Musda ini berarti H. Tengku Kamaruzaman sudah tiga periode menjadi Ketua IPHI Kabupaten Pelalawan.

Dalam kata sambutannya sebagai ketua terpilih, H. Tengku Kamaruzaman mengatakan,” Saya ucapakan terima kasih kepada peserta Musda IPHI ke IV Kabupaten Pelalawan yang mempercayai saya lagi sebagai ketua. Sungguh berat amanah ini akan saya pikul namun mari kita bersama-sama menjalankan organisasi ini,” kata H. Tengku Kamaruzaman.

Sementara itu Ketua IPHI Riau yang diwakili oleh Drs. H. Syamsul mengatakan dalam sambutan pada acara penutupan Musda IV IPHI Kabupaten Pelalawan mengatakan,” Musda ke IV IPHI Pelalawan adalah musda yang paling lancar dan sukses. Jadi mari kita bersama-sama menjalankan organisasi ini sesuai dengan apa-apa yang digariskan organisasi kita,” tutup Drs
H. Syamsul. ( sbnc/01).

Komentari Artikel Ini