Kampanye Dialogis HAZA di Kecamatan Bandar Seikijang

Bagikan Artikel Ini:

Antusias Mayarakat Lanjutkan  Pembangunan

Suaraburuhnews.com –  Seikijang – Kampanye dialogis dan kampanye terbatas pasangan HAZA ( Harris – Zardewan) di dua Desa di Kecamatan Bandar Seikijang Desa Lubuk Ogong dan Desa Simpang Beringin masyarakat antusias bahwa pembangunan melalui 7 program unggulan terus dilanjutkan,  Sabtu (28/8/15).

Pada kampanye tersebut pasangan HAZA,  Ketua Koalisi Amanat Pelalawan Bersatu ( KARPB), T. Zulmizan

. FA, pengurus parpol pendukung dan pengusung HAZA, anggota DPRD provinsi dan Kabupaten dari partai pendukung dan pengusung, ratusan tokoh masyarakat, kaum ibu, pemuda dan pemudi

Baca Juga :  Pimpinan DPR Yakin RUU Otsus Papua Selesai Tahun Ini

Selain melantik dan mengukuhkan relawan HAZA, para jurkam dari masing-masing partai politik mengajak warga masyarakat untuk memilih pasangan HAZA nomor urut 1 pada pemilukada serentak pada Bulan Desember yang akan datang. Para jurkam menyampaikan keberhasilan 7 program unggulan pasangan HAZA baik yang lalu maupuun melanjutkan yang akan datang.

Kemudian kampanye  terbatas di Desa Simpang Beringin rombongan disambut hangat oleh tokoh masyarakat Desa Simpang Beringin, pemuda, kaum ibu dan alim – ulama.

Kampanye terbatas tersebut diadakan di rumah Nurman tokoh masyarakat Desa Simpang Beringin. Dalam kampanye terbatas  dilakukan tanya jawab dan diskusi tentang pembangunan yang dijawab langsung oleh paslon HAZA.

Baca Juga :  Cuthat MKP dengan Zukri Misran Bupati Pelalawan Terpilih

” Kebutuhan masyarakat terhadap pembangunan cukup banyak, oleh sebab iri mari kita lanjutkan pembangunan 5 tahun ke depan lagi,” ujar HM. Harris saat menjawab paertanyaan Sugino, pemuda Simpang Beringin.

Kemudian pertanyaan-pertanyaan lain tertuju kepada anggota DPRD Dapil  dari partai pengusung dan pendukung paslon HAZA.(rj)

Komentari Artikel Ini