Kampanye Dialogis

Bagikan Artikel Ini:

Karena Merakyat dan Pro Rakyat Kecil, Alasan Siti Zuhro Pilih ZA

Sauaraburuhnews.com – Pangkalan Lesung – H Zukri, Calon Bupati Pelalawan nomor urut dua dari partai PDI-Perjuangan akan berupaya maksimal melakukan keadilan dan pemerataan dalam pembangunan. Selain itu, peningkatan perekonomian masyarakat, juga menjadi perhatian serius pasangan Bupati Zukri-Anas bila terpilih menjadi orang nomor satu di Pelalawan pada 9 Desember mendatang.

“Itu diantaranya alasan mengapa kita harus memilih dan memenangkan pasangan Zukri-Anas nomor urut dua pada helat Pilkada 9 Desember 2015 nanti,” demikian hal itu diungkapkan oleh Agustiar, Ketua Pemenangan Zukri-Anas untuk enam kecamatan, saat melakukan kampanye dialogis di desa Mayang Sari, Kecamatan Pangkalan Lesung, Jumat (28/8).

Baca Juga :  POTENSI PENGELOLAAN SUMBER DAYA PERIKANAN MENURUT  UNDANG UNDANG CIPTAKERJA (8)

Selain itu, sambung mantan Ketua DPRD Pelalawan ini, Zukri-Anas yang maju menjadi Cabup Pelalawan untuk priode 2016-2021 ini adalah murni berjuang untuk mengentaskan kemiskinan di negeri ini.

Sementara itu, Siti Zuhro, ibu rumah tangga asal desa Mayang Sari ini mengaku ngefans dan sudah terlanjur jatuh cinta untuk mendukung pasangan Cabup nomor urut dua ini.

“Pak Zukri itu merakyat, pro rakyat kecil, tidak sombong dan akan meningkatkan perekonomian masyarakat melalui program sederhana yang masuk akal. Jadi, kami ibu-ibu disini apapun yang terjadi, maka pilihan kami tetap nomor urut dua, Zukri-Anas insya Allah menang,” ungkap ibu Siti terobsesi dan amat mengelu-ngelukan Zukri, salam dua jari.

Baca Juga :  Ketua JMSI, Assep PS Siap Memperkaya Literasi Pelalawan

Turut hadir pada kampanye dialogis itu, Zukri dan istri serta sejumlah pimpinan parpol pendukung Zukri-Anas. (zl)

 

Komentari Artikel Ini