Kapolres Pelalawan Inspektur Upacara pada Penurunan Sang Saka Merah Putih

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Upacara penurunan Sang Saka Merah Putih pada peringatan HUT RI ke -72 di Kabupaten Pelalawan, Kapolres Pelalawan, AKBP. Kaswandi, SIK bertindak selaku inspektur upacara.

Upacara penurunan Sang Saka Merah Putih dimulai sekira pukul 17.00 Wib. Dengan waktu yang sama Kapolres Pelalawan dan rombongan tiba di lapangan bola Pangkalan Kerinci. Terlihat dalam rombongan itu, Bupati Pelalawan, HM. Harris, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan, Sekda, Kepala Dinas dan Badan.

Pantauan sbnc di lapangan, peserta upacara tak jauh berubah jumlahnya dibandingkan dengan upacara menaikan Sang Saka Merah Putih pada paginya. Jumlah peserta yang berkurang pada undangan di bagian di atas tribun tertutup. Di tribun terutup ini panitia menempatkan undangan untuk partai politik, paguyuban, OKP, dan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan undangan lainnya.

Baca Juga :  Tuan Rumah HPN dan HUT JMSI Ke-4, Panitia Gesa Sejumlah Persiapan di Duri Bengkalis

Prosesi penurunan Sang Saka Merah Putih berjalan dengan lancar. Para Paskibra tetap semangat untuk menurunkan Sang Saka Merah Putih walaupun kondisi lapangan dalam keadaan becek.(sbnc/01)

 

Komentari Artikel Ini