Kapolres Pelalawan Peduli Sesama, Santuni Panti Asuhan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Untuk yang ke sekian kalinya,  dihari Raya Idul Fitri 1436 H atau tahun 2015 ini, Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga mengadakan kegiatan peduli dengan Panti Asuhan dan  warga di sekitar. Hal ini Kapolres Pelalawan sebagai tanda ikut peduli untuk meringankan himpitan ekonomi warga warga yang kurang mampu.

Paur Humas Polres Pelalawan, Ipda M. Sijabat kepada wartawan, Kamis (16/7/15) mengipormasikan bahwa  Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga Sinaga didampingi oleh para pejabat Polres Pelalawan  beserta  Duta Kamtibmas memberikan bingkisan lebaran kepada Panti Asuhan Salsabila dan  warga yang kurang mampu yang berada di wilayah Kabupaten Pelalawan.

Baca Juga :  POTENSI PENGELOLAAN SUMBER DAYA PERIKANAN MENURUT  UNDANG UNDANG CIPTAKERJA (8)

Menurut keterangan Kapolres Pelalawan bahwa kegiatan tersebut  adalah sebagai wujud kepedulian Polres Pelalawan akan keberadaan masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Bingkisan lebaran yang diberikan oleh Polres Pelalawan kepada panti Asuhan Salsabila dan masyarakat yang kurang mampu, berupa infak, sembako dan  paket lebaran  yang bisa digunakan pada saat berlebaran.

Salah seorang penerima bingkisan lebaran warga Jalan Karanji Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabuapten Pelalawan yang bernama Sumi seorang janda. Dengan program Polres Pelalawan ini ibu janda ini sangat merasakan manfaatnya cukup besar karena disaat menjelang Hari Raya Idul Fitri. Apalagi saat ini semua kebutuhan pokok hargganya mahal.

Baca Juga :  Ketua JMSI, Assep PS Siap Memperkaya Literasi Pelalawan

” Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Kapolres Pelalawan,  atas bantuan ini kepada warga masyarakat yang kurang mampu,” tutup ibu janda ini

Sementara itu Kapolres Pelalawan melalui Humasnya menjelaskan, “Bahwa kegiatan tersebut juga  merupakan sebagai pelopor bagi semua masyarakat Pelalawan yang memiliki kemampuan lebih untuk dapat berbagi degan sesama dan dapat melihat jauh lebih dekat bahwa masih ada keluarga kita yang masih membutuhkan uluran tangan kita,” tutup Paur HUmas Polres Pelalawan, Ipda  M.Sijabat. (ags)

Komentari Artikel Ini