Kapolres Pelalawan Pimpin Apel Peringan HUT Satpam ke 35 Satpam

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci- Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga S.Sik MH pimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam (Satuan Pengamanan)yang ke 35 di Mapolres Pelalawan, Rabu (30/12/15). Hadir juga tamu dan undangan lainnya, Sekdakab Pelalawan, Forkapinda, serta ratusan personil Satpam dari berbagai utusan

Saat memberikan kata sambutannya, Kapolres mengatakan Satpam diharapkan sebagai mitra Polri dalam penyelenggaraan pengamanan panswakarsa lebih optimal.

” Polri selaku alat negara bertanggung jawab dalam menciptakan dan memelihara stabilitas keamanan dalam negeri harus mengidentifikasi, mencegah dan menanggulangi kerawanan tindakan kejahatan. Selama kurun waktu 35 tahun berkiprah, saya melihat satuan kenerja telah mampu optimal dalam rangka membantu Polri, personil Satpam telah mampu membantu mengamankan para pelaku kejahatan,” jelas Kapolres, seraya juga mengatakan Satpam juga selalu memberikan informasi terkait tindak pidana maupun ganguan Kamtibmas.

Baca Juga :  M Trinnda Terpilih sebagai Ketum IPR Yogyakarta

Ditambahkan Kapolres, para personil Satpam sejauh ini telah dibekali dengan kursus spesialisasi di bidang industrial security.

Ke depan kita tingkatkan kompentensi Profesi Satpam Indonesia melalui pendidikan yang berkualitas dalam menghadapi yang berkualitas dalam menghadapi kemajuan dan perkembangan zaman. (nto)

Komentari Artikel Ini