Kapolres Pelalawan Silaturahmi Bersama Insan Media Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Kapolres Pelalawan Silaturahmi Bersama Insan Media Pelalawan

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pangkalan Kerinci – Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq, S.IK lakukan silaturahmi dengan insan media Kabupaten Pelalawan, pada hari
Senin (17/1/2022) sekira pukul 11.00 WIB di salah satu Rumah Makan di Kerinci Kota, Pangkalan Kerinci.

Silaturahmi ini Kapolres Pelalawan didampingi oleh Kasat Intelkam, Kasatlantas dan Humas Polres Pelalawan.

Sebelum acara silaturahmi dimulai para insan media dijamu makan siang oleh Kapolres Pelalawan kemudian dilanjutkan dengan dialog.

Dalam sambutannya AKBP Guntur Muhammad Tariq, S, IK di hadapan puluhan wartawan mengatakan bahwa dia sebelumnya berdinas dimana saja tidak jauh dari wartawan.
“Dimana saja saya dinas selama ini saya tidak jauh dari jurnalis. Karena tanpa media program saya tidak akan tau oleh publik,” ungkap Guntur .

Baca Juga :  Kapolres Pelalawan Sambut Silaturahmi Pimpinan Media Kabupaten Pelalawan Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024.

“Kapolres tanpa jurnalis bukan siapa-siapa. Karena program Kapolres tanpa didukung oleh jurnalis program saya tidak teraplikasi,” pungkasnya.

Pada acara silaturahmi itu hadir juga berbagai organisasi kewartawanan di tingkat Kabupaten Pelalawan, PWI, IWO, JMSI, PWRI dan lainya.

Pewarta: (r07)
Editor : Aps
Foto : Kapolres dan jajaran foto bareng dengan wartawan (17/1/2022).
copyright: suaraburuhnews.com.

 

Komentari Artikel Ini