Kegiatan Polres Pelalawan, Berbagi untuk Warga Kurang Mampu

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Dihari Raya Idul Fitri 1436 H atau tahun 2015 ini, Kapolres Pelalawan, AKBP Ade Johan Sinaga mengadakan kegiatan peduli dengan warga di sekitar dengan sebagai tanda ikut meringankan kepada warga yang kurang mampu.

Paur Humas Polres Pelalawan, Ipda M. Sijabat kepada wartawan, Rabu (15/7/15) mengipormasika  bahwa  Polres Pelalawan melalui Kasat Binmas Polres Pelalawan AKP Galih Apria  dengan di dampingi oleh KBO Binmas Polres Pelalawan IPDA Deny Indrawan Lubis beserta Anggota Sat Binmas dan Duta Kamtibmas memberikan bingkisan lebaran kepada warga yang kurang mampu yang berada di wilayah Kab.upaten Pelalawan.

Menurut keterangan Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan H.Sinaga melalui Kasat Binmas Polres Pelalawan dengan di dampingi oleh KBO Binmas Polres Pelalawan bahwa kegiatan tersebut  adalah sebagai wujud kepedulian Polres Pelalawan akan keberadaan masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kabupaten Pelalawan.

Baca Juga :  Ustadz Abdul Somad Resmi Menikah

Bingkisan lebaran yang diberikan oleh Polres Pelalawan kepada masyarakat yang kurang mampu yaitu berupa sembako, paket lebaran dan uang yang bisa digunakan pada saat berlebaran. Salah seorang warga penerima bingkisan lebaran warga Gang 2000 Pangkalan Kerinci Kabuapten Pelalawan yang bernama, Aminah seorang janda. Dengan program Polres Pelalawan ini ibu janda ini sangat merasakan manfaatnya cukup besar karena disaat menjelang Hari Raya Idul Fitri. Apalagi saat ini semua kebutuhan pokok hargganya mahal.

” Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Kapolres Pelalawan, melalui Kasat Binmas Polres Pelalawan atas bantuan ini kepada warga masyarakat yang kurang mampu,” tutup ibu janda ini

Baca Juga :  Muhammadiyah Tetapkan 1 Ramadan 1442 H Jatuh Pada Selasa 13 April 2021

Kapolres Pelalawan melalui Kasat Binmas menjelaskan, “Bahwa kegiatan tersebut juga  merupakan sebagai pelopor bagi semua masyarakat Pelalaw an yang memiliki kemampuan lebih untuk dapat berbagi degan sesama dan dapat melihat jauh lebih dekat bahwa masih ada keluarga kita yang masih membutuhkan uluran tangan kita,” tutup Kasat Bimas.(Ks)

Komentari Artikel Ini