Kejam, Anak Bunuh Ayahnya dengan Celurit

Bagikan Artikel Ini:

Kejam, Anak Bunuh Ayahnya dengan Celurit

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Malang – Betapa kejamnya anak kandung bunuh ayahnya. Budi Cahyono (37 tahun), tega membunuh ayah kandungnya sendiri, Suradi (65 tahun) pada Rabu, 5 Januari 2022. Ayahnya dibunuh di dapur rumahnya di Dusun Krajan Desa Jambangan Kecamatan Dampit Kabupaten Malang. Nyawa sang ayah melayang, setelah Budi membunuhnya dengan menggunakan senjata tajam celurit.

Dilansir VIVA, kakak kandung pelaku, Sugianto menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi pada pukul 07.00 WIB. Korban sekaligus ayahnya, dibacok oleh adiknya berkali-kali hingga meninggal dunia. Luka bacok ada di leher dan pelipis.

Baca Juga :  Ditali Pita Undangan Pengusaha Percetakan di Pekanbaru Mengakhiri Hidupnya

Kejadian ini membuat warga sekitar heboh.”Kejadiannya jam 07.00 ramai langsung. Bapak katanya dibunuh dibacok sama Budi adik saya itu. Berkali-kali paling parah di leher. Kejadiannya di dapur itu masih ada darahnya,” kata Sugianto.

Sugianto mengatakan, bahwa saat kejadian kakak pelaku lainnya yakni Ponimin mencoba menghentikan aksi pelaku. Naasnya Ponimin justru tersabet pada bagian pelipisnya. Ponimin kini sudah dilarikan ke rumah sakit.

“Sekarang lagi dibawa ke rumah sakit dirawat di sana, tapi tidak parah. Pelaku tadi setelah diamankan warga ramai-ramai langsung dibawa polisi ke polsek,” ujar Sugianto. Diduga Dalam Kondisi Depresi.*

Baca Juga :  Warga Kernci Timur Resah, Maling Beraksi 3 unit Dap dan Jemuran Lenyap

Foto: Ilustrasi pembunuhan.

 

 

Komentari Artikel Ini